kelebihan Samsung Galaxy M04
(Sumber foto: Smartprix) kelebihan Samsung Galaxy M04 dan kekurangan, pakai chipset Mediatek Helio P35

10 Kelebihan Samsung Galaxy M04 dan Kekurangan, Pakai Chipset Mediatek Helio P35!

Hadir dengan performa kencang ada banyak sekali kelebihan Samsung Galaxy M04 yang memang menjadi turning pointnya, karena menghadirkan fitur yang oke. Bahkan banyak dari warganet yang mulai mencari ini lho.

Terlebih lagi desain yang dan sangat modern, membuat siapa saja tertarik ingin membeli HP ini. Lantas apa saja kelebihan Samsung Galaxy M04 ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Apa Saja dan Kekurangan?

kelebihan Samsung Galaxy M04
(Sumber foto: Smartprix) kelebihan Samsung Galaxy M04 dan kekurangan, pakai chipset Mediatek Helio P35

RujukanNews.com – Berikut ini beberapa kelebihan Samsung Galaxy M04 yang wajib kamu tahu sebelum membeli HP ini. HP terbaru dari Samsung ini nampaknya sukses membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap.

LCD Screen

Karena hadir dengan LCD screen sehingga menjadi kelebihan Samsung Galaxy M04 ini, bahkan performanya sangatlah kencang. Bahkan desainnya yang ramping dan compact juga menjadi daya tarik tersendiri di mata pecinta gadget.

Karena fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Samsung Galaxy M04 ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai kreator dan lain-lain.

Baca Juga -   Google Pixel 6A Harga dan Spesifikasi, Bikin Brand HP Lain Ketar-Ketir

Mediatek Helio P35 Chipset

Spesifikasi dari HP terbaru Samsung ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

– Layar: LCD 6.7 inci

– Chipset: Mediatek Helio P35

– RAM dan Penyimpanan Internal: 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM

– SIM: Dual nano SIM

– Kamera Depan: 5 MP Wide

– Kamera Belakang: 13 MP AF Wide, 2 MP Ultrawide, 2 MP Macro

– Sistem Operasi: 12

– UI: One UI 5

– Baterai: 5.000 mAh, didukung pengisingan daya cepat 15W

– Fitur Lainnya: USB Type C

– Warna: Black, White Samsung

Harganya 2 Jutaan

Salah satu kelebihan Samsung Galaxy M04 ini terletak di harganya yang tergolong murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP midrange terbaru ini.

– Untuk varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 2.3 jutaan.

Baca Juga -   iOS 16.0.2, Update Penting Bagi Pengguna iPhone, Apa Saja Fitur-fitur Menariknya?

– Adapun varian 4 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2.5 jutaan.

– Untuk varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2.7 jutaan.

5000 mAh Battery

Karena harganya tidak menguras banyak kantong, maka hal itulah yang menjadi kelebihan Samsung Galaxy M04 ini. Dengan spesifikasi yang di tawarkan dan juga harga yang lumayan menarik, nampaknya HP tersebut benar-benar dicari oleh warganet.

Hp midrange dari Samsung ini nampaknya sukses membius kaum mendang-mending yang memang lagi irit budget untuk kebutuhan membeli smartphone. Bahkan HP ini juga memiliki berbagai macam kelebihan yang ada di fitur-fiturnya.

15W Fast Charging

Salah satu kelebihan Samsung Galaxy M04 lainnya adalah bisa membus para pecinta gadget karena dapat review yang bagus. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangatlah murah meriah, sangat cocok untuk sobat misuquin bukan.

Smartphone terbaru dari Samsung Galaxy M04 ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Baca Juga -   Spesifikasi dan Harga Dari Vivo T1 5G! HP Midrange yang Memiliki Banyak Fitur Menarik!

Akhir Kata

Karena ada banyak sekali kelebihan Samsung Galaxy M04 yang ditawarkan kepada customer yang bahkan tidak dimiliki oleh smartphone yang lainnya. Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli HP terbaru dari Samsung ini?

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, , dan lain-lain. Jangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…