kelebihan samsung z flip 4
(Sumber foto: Samsung) kelebihan samsung z flip 4

5 Kelebihan Samsung Z Flip 4 yang Jarang Dibahas Orang, Imut dan Ramping jadi Nilai Jualnya!

Bisa dibilang di tahun 2022 ini adalah era dan inovasi terbarunya, salah satu yang menggebrak inovasi HP lipat mini terbaru adalah . Banyak sekali kelebihan Samsung Z Flip 4 yang jarang dibicarakan orang-orang

Namanya juga Z Flip, HP dari Samsung ini menghadirkan experience yang berbeda, apalagi HP-nya sangat lucu, mini, dan mungil pula. Yuk simak pembahasan lengkap mengenai kelebihan Samsung Z Flip 4 ini.

Apa Saja Kelebihan Samsung Z Flip 4 yang Jarang Dibahas Orang?

kelebihan samsung z flip 4
(Sumber foto: Samsung) kelebihan samsung z flip 4

RujukanNews.com – HP flagship lipat mini dari Samsung ini nampaknya membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Berikut ini beberapa kelebihan Samsung Z Flip 4 yang wajib kamu tahu.

1. HP Lipat yang Mini

Bisa dibilang kalau fitur-fitur yang ada juga kelebihan Samsung Z Flip 4 terbaru ini sangatlah lengkap, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai kreator dan lain-lain.

Pokoknya menambah pengalaman yang sangat berbeda jika dibandingkan menggunakan HP dengan layar yang biasa saja, maksudnya tidak lipat. Jadi kelebihan dan kekurangan Samsung Z Flip 4 itu ada di layar lipatnya juga.

Baca Juga -   5 Harga Laptop MSI Termurah, Cek Sebelum Beli!

2. Era Gadget dan Inovasinya

Smartphone terbaru dari Samsung Z Flip 4 5G gsmarena reviewnya sangatlah bagus. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP terbaru dari lipat Galaxy Z Flip 4 ini.

3. Spek yang Bisa Bikin Brand Lain Ketar-ketir

Spesifikasi dari HP terbaru Samsung lipat ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Layar: Flipable Dynamic AMOLED 2X, 120Hz, HDR10+, 1200 nits (peak) 7.6 inci

Chipset: Qualcomm SM8475 Snapdragon 8+ Gen 1 (4 nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 128GB 8GB RAM, 256GB 8GB RAM, 512GB 8GB RAM

SIM: Single SIM

Kamera Depan: 10 MP Wide

Kamera Belakang: 12 MP Wide, 12 Ultrawide

Sistem Operasi: 12

UI: One UI 4.1.1

Baterai: 3.700 mAh, didukung pengisian daya cepat 25W.

Baca Juga -   5 Kelebihan Vivo V26 Pro yang Sudah 100W Fast Charging, Chipset MediaTek Dimensity 9000!

Fitur Lainnya: NFC

Warna: Bora Purple, Graphite, Pink Gold, Blue, Yellow, White, Navy, Khaki, Red

4. Harganya yang Tergolong Murah

Salah satu kelebihan Samsung Z Flip 4 ini terletak di harganya yang tergolong murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP terbaru dari lipat Galaxy Z Flip 4 ini.

Adapun varian 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 14 juta.

Untuk varian 8 GB/256 GB dijual sekitar Rp 15 juta.

Adapun varian 8 GB/512 GB dijual sekitar Rp 16 juta.

5. Dapat Review yang Bagus

Dengan menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga HP yang ditawarkan sangatlah bagus, membuat HP ini benar-benar layak untuk dibeli.

Bahkan untuk smartphone terbaru dari Samsung Z Flip 4 5G gsmarena reviewnya yang sangat bagus, entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta gadget. Salah satu kelebihan Samsung Z Flip yang jarang dibicarakan orang adalah dapat review bagus.

Baca Juga -   8 Kelebihan Vivo Y53t dan Kekurangannya, Sudah Pakai Chipset MediaTek Dimensity 700!

Jika kamu memiliki uang, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat untuk membelinya? Jadi kelebihan dan kekurangan Samsung Z Flip 4 itu ada di layar lipatnya juga.

Akhir Kata

Inovasi HP lipat mini yang lucu dari Samsung ini banyak menimbulkan pro dan kontra, ada yang suka adapula yang tidak suka. Mungkin beberapa kelebihan Samsung Z Flip 4 di atas bisa menjadi rujukan kamu ketika ingin membeli HP lipat mini ini.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, , dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…