kelebihan Xiaomi 13
(Sumber foto: Xiaomi) kelebihan Xiaomi 13 dan kekurangan, review lengkap dan spesifikasinya

11 Kelebihan Xiaomi 13 dan Kekurangan, Review Lengkap dan Spesifikasinya!

Hadir dengan layar LTPO2 AMOLED ada banyak sekali kelebihan Xiaomi 13 yang memang menjadi turning pointnya, karena menghadirkan fitur yang oke. Bahkan banyak dari warganet yang mulai mencari ini lho.

Terlebih lagi desain yang dan sangat modern, membuat siapa saja tertarik ingin membeli HP ini. Lantas apa saja kelebihan Xiaomi 13 ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Kelebihan Xiaomi 13 dan Kekurangan

kelebihan Xiaomi 13
(Sumber foto: Xiaomi) kelebihan Xiaomi 13 dan kekurangan, lengkap dan spesifikasinya

RujukanNews.com – Berikut ini beberapa kelebihan Xiaomi 13 yang wajib kamu tahu sebelum membeli HP ini. HP terbaru dari Xiaomi ini nampaknya membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap.

LTPO2 AMOLED

Karena hadir dengan layar AMOLED sehingga menjadi kelebihan Xiaomi 13 ini, bahkan performanya sangatlah kencang. Bahkan desainnya yang ramping dan compact juga menjadi daya tarik tersendiri di mata pecinta .

Karena fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Xiaomi ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai kreator dan lain-lain.

Baca Juga -   5 Keunggulan Fitur iOS 16, Cek Pembahasan Lengkapnya di Artikel Ini!

Qualcomm SM8550 Snapdragon 8 Gen 2 (4 nm)

Spesifikasi dari HP terbaru Xiaomi ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak review dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

– Layar: LTPO2 AMOLED 6.7 inci

– Chipset: Qualcomm SM8550 Snapdragon 8 Gen 2 (4 nm)

– RAM dan Penyimpanan Internal: 8GB/ 8GB/ 12GB, 128 GB/ 256 GB/ 256 GB

– SIM: Dual nano SIM

– Kamera Depan: 32 MP Wide

– Kamera Belakang: 50 MP Wide, 50 MP Telephoto, 50 Ultrawide

– Sistem Operasi: 13

– UI: MIUI 14

– Baterai: 4.800 mAh, didukung pengisian daya cepat 120W.

– Fitur Lainnya: Fingerprint (under display, optical), NFC

– Warna: Gray, Blue, Purple, Green

Harga Resminya di Indonesia

Salah satu kelebihan Xiaomi 13 ini terletak di harganya yang tergolong murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP midrange terbaru ini.

Baca Juga -   5 Rekomendasi HP 1 Jutaan yang Paling Banyak Dicari

– Adapun varian 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 8 juta.

– Untuk varian 8 GB/256 GB dijual sekitar Rp 8.3 juta.

– Adapun varian 12 GB/256 GB dijual sekitar Rp 8.9 juta.

Ada Fitur Baru MIUI 14

Karena harganya tidak menguras banyak kantong, maka hal itulah yang menjadi kelebihan Xiaomi 13 ini. Dengan spesifikasi yang di tawarkan dan juga harga yang lumayan menarik, nampaknya HP tersebut benar-benar dicari oleh warganet.

Hp midrange dari Xiaomi ini nampaknya sukses membius kaum mendang-mending yang memang lagi irit budget untuk kebutuhan membeli . Bahkan HP ini juga memiliki berbagai macam kelebihan yang ada di fitur-fiturnya.

120W Fast Charging

Salah satu kelebihan Xiaomi 13 lainnya adalah bisa membus para pecinta gadget karena dapat review yang bagus. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangatlah murah meriah, sangat cocok untuk sobat misuquin bukan.

Smartphone terbaru dari Xiaomi 13 ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Baca Juga -   Siap Meluncur di Indonesia, Vivo X90 Pro Bawa Chipset Terbaru dari Mediatek!

Akhir Kata

Karena ada banyak sekali kelebihan Xiaomi 13 yang ditawarkan kepada customer yang bahkan tidak dimiliki oleh smartphone yang lainnya. Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli HP terbaru dari Xiaomi ini?

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran teknologi, gadget, , dan lain-lain. Jangan lupa share juga ya artikel ini, agar website ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…