7 Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel

Sebagai provider terbesar, hingga saat ini masih banyak pengguna Telkomsel yang belum memahami cara memasukkan kode voucher Telkomsel, padahal sudah banyak informasi baik di gerai

Syadir

kode voucher telkomsel
Foto: Telkomsel

Sebagai provider terbesar, hingga saat ini masih banyak pengguna Telkomsel yang belum memahami memasukkan kode , padahal sudah banyak informasi baik di gerai resmi Telkomsel maupun di konter-konter yang memberikan pengetahuan tentang mengisi kode angka .

Seperti diketahui salah satu kelebihan dari yaitu dengan membeli voucher fisik bisa lebih meminimalisir kemungkinan terjadinya kesalahan dalam proses pengisian nomor kode yang ada di kartu voucher.

Tak hanya itu saja, rasa was-was atau keraguan atas kemungkinan terjadinya gangguan pada saat proses pengisian akan hilang. Hal ini karena, kode voucher telkomsel jarang sekali mengalami gangguan, saat kamu memasukkan kode voucher telkomsel, maka data akan langsung masuk.

Meskipun dari segi harga, voucher fisik yang dijual di konter-konter memang sedikit lebih mahal dibandingkan membeli voucher baik pulsa maupun kuota data telkomsel melalui resminya.

Kelebihan Kode Voucher Telkomsel

Kelebihan yang lain adalah dengan metode pengisian pulsa dengan memasukkan kode voucher telkomsel seperti ini masih cukup banyak digunakan oleh berbagai kalangan sebab dinilai lebih aman dalam menjaga privasi karena pelanggan tidak perlu menyerahkan nomor telepon pribadi ke pihak lain.

Cara memasukkan kode angvoucher Telkomsel ke ponsel pun relatif mudah karena kamu cukup menghilangkan lapisan tipis aluminium foil yang menutupi kode angka voucher telkomsel dengan cara menggosoknya memakai koin uang rupiah atau dengan ujung kuku.

Tapi ingat, jangan menggosoknya terlalu keras karena bisa saja kode voucernya ikut tergosok dan hilang. Itu berarti kamu harus membeli ulang untuk bisa mendapatkan kode angka voucher telkomsel.

Dalam beberapa program undian berhadiah, Telkomsel juga kerap menggunakan kartu vouchernya untuk mengumumkan berbagai program undian atau pengumuman promo-promo menarik yang digelar oleh telkomsel.

Cara Mudah Memasukkan Kode Voucher Telkomsel

Telkomsel sebagai provider terbesar di Indonesia memberikan banyak kemudahan kepada para penggunanya dalam mengisi atau memasukkan kode khusus voucher telkomsel secara langsung, berikut caranya:

  • Buka aplikasi Phone atau Telepon
  • Ketikkan *133*kode angka khusus di voucher telkomsel yang ada di dalam voucher#
  • Sebelum ke tahap selanjutnya, periksa kembali kode voucher apakah sudah sesuai dengan yang tertera di kartu voucher yang sudah kamu beli
  • Tekan tombol Yes atau Panggil berwarna hijau
  • Tunggu hingga muncul konfirmasi
  • Jika , maka voucher telah berhasil ditambahkan
  • Periksa apakah voucher sudah benar-benar masuk ke dalam kamu

Memasukkan Kode Voucher Telkomsel dengan Panggilan Langsung

Selain itu, kamu juga bisa mengisi kode angka khusus voucher telkomsel dengan menggunakan kode panggilan ke 888 melalui aplikasi telepon. Selanjutnya, ikuti instruksi berupa suara dari sistem layanan Telkomsel dan masukan kode sesuai dengan yang kamu miliki.

Memasukkan Kode Voucher Telkomsel dengan Aplikasi My Telkomsel

Jika ingin lebih gampang lagi, kamu bisa juga memanfaatkan aplikasi My Telkomsel untuk mengisi pulsa, membeli paket internet, atau mendapatkan promo lainnya tanpa harus repot-repot datang ke gerai.

Yang perlu diketahui, aplikasi My Telkomsel sering sekali memberikan harga yang lebih murah dengan promo-promo yang juga tidak bisa ditemukan pada tempat lain termasuk di konter pulsa.

Selain itu, aplikasi yang resmi dikembangkan oleh Telkomsel secara langsung ini juga terbilang praktis dan mudah digunakan, oleh karena itu tak heran jika aplikasi ini lebih banyak digunakan ketimbang membeli voucher telkomsel secara langsung di gerai-gerai penjual pulsa karena selain lebih simpel juga relatif lebih praktis.

 

 

Related Post