Marhaban ya Ramadhan, 10+ Ucapan Saat Ramadhan Tiba Untukmu yang Sedang Berbahagia!

Untukmu yang sedang berbahagia, sambutlah marhaban ya Ramadhan dengan penuh suka cita. Sebagai seorang bangga, pastilah kita memiliki banyak sekali dosa, namun kita juga harus

Syadir

marhaban ya ramadhan
marhaban ya ramadhan

Untukmu yang sedang berbahagia, sambutlah dengan penuh suka cita.

Sebagai seorang bangga, pastilah kita memiliki banyak sekali dosa, namun kita juga harus berbahagia menyambut bulan yang suci penuh berkah ini.

Bila kamu sedang berbahagia, tidak ada salahnya untuk memberikan ucapan kepada orang tercinta, entah itu keluarga, teman, ataupun kekasih yang belum dihalalkan.

Ucapan Saat Ramadhan Tiba, Marhaban ya Ramadhan

marhaban ya ramadhan

Bulan suci yang penuh berkah telah tiba. Marhaban ya Ramadhan semoga puasa serta amal ibadah yang kita lakukan di bulan Ramadhan ini bisa berlipat ganda.

Jika kamu sedang berbahagia memasuki bulan yang suci ini, tidak ada salahnya untuk mengucapkan kepada teman-teman terdekat dan keluarga bukan.

Atau mungkin kamu masih bingung untuk menyiapkan kata-kata yang tepat agar bisa diucapkan kepada orang terkasih seperti mereka.

Maka dari itu, tenang saja, Karena Rujukan akan membagikan beberapa ucapan saat Ramadhan tiba untukmu yang mungkin saat ini sedang berbahagia.

Kata-kata Ucapan Ramadhan yang Penuh Makna

1. “Ketika datang bulan Ramadhan, maka pintu-pintu surga dibuka kemudian pintu neraka akan ditutup, maka berbahagialah umat muslim semua. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah .”

2. “Segala salah dan khilaf dari diri ini, baik yang disengaja maupun tidak, dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf. Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1443 H.”

3. “Tidak aka nada kemuliaan amal tanpa diimbingi dengan sebuah keikhlasan, serta tidak akan ada ampunan yang nyata tanpa adanya maaf dari sesama. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.”

4. “Bulan suci Ramadhan telah datang, bulan suci kembali menghiasi hari-hari pagi dan petang, salah dan khilaf dari sata mohon dimaafkan!”

5. “Sucikan hati dan sucikan diri, sambut bulan yang suci ini dengan penuh keteguhan hati, agar Allah SWT memberikan kita kemudahan dalam segala urusan ini.”

6. “Tentu saja, bulan suci Ramadhan adalah kesempatan kita untuk memperbaiki diri dan bertaubat atas segala dosa yang telah kita lakukan, semoga saja hari esok lebih baik dari pada hari ini.”

Kata-kata Ucapan Ramadhan Untukmu yang Berbahagia

7. “Selamat memsuki bulan puasa 1443 Hijriah, semoga kita sema diberikan kesehetan dan semangan luar biasa dalam menghadapi Ramadhan tahun ini.”

8. “Semoga di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah ini, kita lebih mampu memperkuat iman kepada Allah SWT dan banyak mengerjakan amal sholeh.”

9. “Lewat hati yang ikhlas, akan memudahkan rasa syukurmu dengan kehidupan dunia ini. Berbahagialah dengan orang terdekat entah keluarga, maupun orang terkasih. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.”

11. “Akan ada bulan dimana, siang diisi menjadi kebaikan, dan malam kita suci Al-Qur'an. Ramadhan akan selalu jadi penerang dari hati yang mulai menjadi remang.”

12. “ akan terasa indah, jika ada kata maaf yang terucap. Oleh karena itu, tepat di bulan suci Ramadhan ini, kata maaf dariku untukmu dari keegoisan yang selama ini selalu ada di hidupku.”

13. “Marilah kita awali dengan bismilah dalam menyambut bulan yang penuh berkah. Semoga diampukan segala dosa diampuni dan segala urusan dimudahkan.”

14. “Kata maaf akan menghindarkan kita dari sifat dendam dan dengki. Karena itulah, saya ucapkan mohon maaf atas keegoisan yang selama ini masih menyelimuti diri ini.”

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah kata-kata ucapan Ramadhan untukmu yang sedang berbahagia. Marhaban ya Ramadhan. Jadikan bulan suci ini sebagai bulan untuk mendekatkan diri kepadanya.

Mudah-mudahan salah satu kata-kata ucapan tersebut bisa menjadi healing untuk kamu yang sedang mengalami kesusahan. Pastikan juga bulan yang suci ini kita terhindar dari sifat duniawi yang bisa membatalkan puasa ya.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post