Nintendo Switch VS Xbox, Lebih Baik Pilih Mana?

Anda hobi mencoba berbagai game online? Sudahkah Anda mencoba main game online via console? Banyak pilihan konsol tersedia untuk Anda, misalnya Nintendo Switch hingga Xbox.

Syadir

Sumber : https://www.pexels.com/photo/black-microsoft-xbox-game-controller-1298601/

Anda hobi mencoba berbagai ? Sudahkah Anda mencoba main game online via console? Banyak pilihan konsol tersedia untuk Anda, misalnya Nintendo Switch hingga Xbox. Lantas, mana. yang lebih baik? Mungkin Anda bingung dalam memilih produk yang tepat, sesuai dengan kebutuhan gaming. Untuk lebih jelasnya, perhatikan perbedaan Nintendo Switch vs Xbox berikut.

Nintendo Switch VS Xbox

Sebelum menentukan pilihan perangkat konsol, ketahui terlebih dulu plus minus dari Nintendo Switch vs Xbox sebagai bahan pertimbangan:

1. Portabilitas

Nintendo Switch adalah konsol hybrid yang dapat digunakan baik sebagai konsol rumah maupun sebagai perangkat genggam. Keunggulan ini memungkinkan Anda untuk bermain game di rumah dan juga saat bepergian. Sementara Xbox One, hadir dengan desain yang cenderung tampak seperti konsol game tradisional yang lebih berat, dan memerlukan lebih banyak space.

2. Fitur

Nintendo menghadirkan fitur multiplayer online secara gratis. Meski begitu, Nintendo juga menghadirkan layanan berlangganan Nintendo Switch Online yang menyediakan eksklusifitas. Anda akan mendapatkan satu game klasik setiap bulan, namun hanya dapat dimainkan di bulan tersebut.

Selain itu, Anda membutuhkan aplikasi mobile dedicated untuk komunikasi dalam game Nintendo Switch. Sementara Xbox One, mengharuskan Anda gabung dengan keanggotaan Xbox Live jika ingin main game multiplayer online.

Fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah akses dua game gratis setiap bulan untuk program Xbox Live Gold. Dapatkan pengalaman gaming online yang lebih menyenangkan dengan fitur voice chat, sistem party, serta elemen media sosial via Xbox.

3. Daya Tahan Baterai

Nintendo Switch memiliki daya tahan baterai controller yang bervariasi tergantung pada modelnya. Model awal memiliki daya tahan sekitar 2.5 hingga 6.5 jam, sementara model Nintendo Switch yang diperbarui, seperti pada Joy-con, controller Nintendo Switch, bisa bertahan hingga 20 jam dalam sekali pengisian daya.

Sedangkan pada controller Xbox One, baterai bisa bertahan hingga 40 jam dengan penggunaan baterai AA. Atau jika Anda menggunakan baterai rechargeable dari , daya tahan baterai bisa mencapai 30 jam.

4. Pilihan Game

Nintendo Switch maupun Xbox One sama-sama memberikan pilihan permainan yang menarik. Xbox hadir dengan game eksklusif, seperti Sunset , Forza Horizon 3, Halo 5: Guardians, serta Cuphead dan Ori and the Blind Forest. Ditambah lagi, Xbox One juga telah berumur 4 tahun, tak heran jika kumpulan permainannya sudah lebih banyak.

Sementara itu, Nintendo Switch yang baru rilis, juga turut menghadirkan berbagai pilihan permainan. Misalnya saja seperti Super Mario Odyssey, Legend of Zelda: Breath of The Wild, Xenoblade Chronicles 2, FIFA 18, hingga Mario Kart 8 Deluxe.

Nah, sudahkah Anda menentukan pilihan antara Nintendo Switch vs Xbox? Xbox One bisa menjadi pilihan yang tepat bila Anda menyukai tipe game super serius. Ditambah lagi jika Anda menyukai gaming di layar berukuran besar dengan grafik tinggi.

Semebtara, bila Anda ingin mencari pilihan game yang lebih cheerful dengan gameplay yang unik, bermain via konsol Nintendo Switch bisa jadi pilihan. Terlebih bila Anda menginginkan akses gaming yang tidak terlalu memakan tempat di rumah. Bila Anda menginginkan untuk membeli Nintendo Switch, maka Blibli bisa menjadi yang tepat.

Katalog produk lengkap tersedia. dari berbagai brand, salah satunya adalah hori. Selain itu, proses pemesanan mudah dan cepat, serta Anda akan mendapatkan jaminan produk berkualitas dan ori sekaligus garansi pembelian. Jadi, jangan ragu untuk beli Nintendo Switch Hori via Blibli!

Tags

Related Post