ADVERTISEMENT
News  

Nonton Crash Course in Romance Episode 1 Sub Indo, Pertemuan Nam Haeng dan Chi Yeol!

nonton Crash Course in Romance episode 1
(Sumber foto: TvN Drama) nonton Crash Course in Romance episode 1, pertemuan Nam Haeng dan Chi Yeol
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

RujukanNews.com – Ayo nonton Crash Course in Romance episode 1 sub Indo sekarang juga, drama Korea terbaru yang memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas.

Crash Course in Romance merupakan drama bergenre romance asal Korea Selatan dengan jumlah 16 episode penayangan.

ADVERTISEMENT

Nonton Crash Course in Romance Episode 1 Sub Indo

nonton Crash Course in Romance episode 1
(Sumber foto: TvN Drama) nonton Crash Course in Romance episode 1, pertemuan Nam Haeng dan Chi Yeol

Jika ingin nonton Crash Course in Romance episode 1 sub Indo sudah bisa melalui platfrom layanan streaming Netflix. Untuk episode perdananya drama Korea ini tayang pada tanggal 14 Januari 2023.

Pertemuan Nam Haeng dan Chi Yeol

Bergenre drama komedi nonton Crash Course in Romance episode 1 sub Indo mengangkat kehidupan seorang tutor dengan muridnya yang dipertemukan dalam lembaga kursus.

Mereka harus bertemu setiap saat dengan latar belakang kepribadian yang berbeda. Drama ini diarahkan sutradara Yoo Je-Won dan ditulis oleh Yang Hee-Seung.

Sedangkan aktor utama yang turut berperan dalam drakor Crash Course in Romance, di antaranya Jeon Do-yeon, Jung Kyung-ho, dan Lee Bong-ryun.

Sinopsis Drama Korea Crash Course in Romance

Apabila ingin nonton Crash Course in Romance episode 1 sub Indo sinopsisnya menceritakan Nam Haeng Sun merupakan seorang mantan atlet nasional yang memiliki kepribadian sangat positif dan memiliki energi tak terbatas.

Ia mengubah jalan hidupnya menjadi pebisnis makanan dengan menjalankan toko lauk milik pribadinya secara mandiri.

Nam Haeng Sun berniat untuk melanjutkan pendidikannya di universitas dengan mengikuti lembaga kursus swasta guna mempersiapkan ujian masuk universitas.

Kisah Cinta Seorang Tutor dan Muridnya

Di sinilah Nam Haeng Sung bertemu dengan Chio Chi Yeol, seorang instruktur terbaik di lembaga pendidikan swasta tersebut.

Chio Chi Yeol merupakan seorang guru yang memiliki kepribadian pekerja keras. Atas usaha kerasnya dalam bekerja sebagai instruktur, Chio Chi Yeol telah mengumpulkan kekayaan dan ketenaran hingga dikenal sebagai instruktur Ilta atau instruktur paling populer.

Namun, kesuksesan tersebut telah membuatnya menjadi pribadi yang sensitif dan acuh tak acuh terhadap orang.

Kepribadian yang Saling Bertolak Belakang

Kalau ingin nonton Crash Course in Romance episode 1 sub Indo pastinya memiliki cerita yang unik dan seru banget. Karena kepribadian Nam Haeng Sung dan Chio Chi Yeol sangat bertolak belakang.

Dengan demikian, pertemuannya dengan Nam Haeng Sun yang memiliki kepribadian positif membuatnya memiliki hubungan spesial lebih dari instruktur dan murid.

Namun, apakah hubungan mereka berlanjut hingga akhir? Pemeran utamanya adalah Jeon Do Yeon sebagai Nam Haeng  dan Seon Jung Kyung Ho sebagai Choi Chi Yeol.

Para Cast Pendukung yang Ikut Terlibat

Berikut daftar pemain pendukung drama Korea terbaru Crash Course in Romance:

– Lee Bong Ryun berperan sebagai Kim Young Joo

– Oh Eui Shik berperan sebagai Nam Jae Woo

– Shin Jae Ha berperan sebagai Ji Dong Hee

– Roh Yoon Seo berperan sebagai Nam Hae Yi

– Jang Young Nam berperan sebagai Jang Seo Jin

– Kim Sun Young berperan sebagai Cho Soo Hee

– Hwang Bo Ra berperan sebagai Lee Mi Ok

– Heo Jung Do berperan sebagai Kang Jun Sang

– Ji Il Joo berperan sebagai Jin Yi Sang

– Kim Da Hwin berperan sebagai Jeon Jong Ryeol

Akhir Kata

Jika ingin nonton Crash Course in Romance episode 1 sub Indo, maka tonton langsung di platfrom streaming Netflix. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Akan tetapi, nonton film ataupun series juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan drama Korea yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, drakor, anime, dan yang lannya. Bye-bye…

ADVERTISEMENT