Nonton Drakor Abyss Sub Indo Full Episode 1-16, Kisah Romantis dan Fantasy yang Saling Melengkapi!

RujukanNews.com – Ayo nonton drakor Abyss sub Indo full episode 1-16 sekarang juga, drama Korea terbaru yang memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi

Syadir

nonton drakor Abyss sub Indo full episode
Ayo nonton drakor Abyss sub Indo full episode, kisah romantis dan fantasy saling melengkapi (Sumber foto: IMDb)

RujukanNews.com – Ayo nonton drakor Abyss sub Indo full episode 1-16 sekarang juga, terbaru yang memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas.

Abyss merupakan drakor bergenre romance fantasy asal Korea Selatan dengan jumlah 16 episode dari awal hingga endingnya.

Drakor Abyss Sub Indo Full Episode 1-16

nonton drakor Abyss sub Indo full episode
Ayo , kisah romantis dan fantasy saling melengkapi (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drakor Abyss sub Indo full episode 1-16 sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan berbeda dari kebanyakan drakor yang lainnya.

Kisah Romantis dan Fantasy yang Saling Melengkapi

Bergenre fantasy romance nonton drakor Abyss sub Indo full episode Abyss mengisahkan tentang kisah sejati yang bermula dari sebuah roti misterius.

Hal tersebut merubah penampilan dari seorang pria jelek yang menjadi tampan dan sebaliknya membuat seorang wanita cantik yang bekerja sebagai seorang jaksa menjadi seorang wanita biasa.

Sinopsis Drakor Abyss

Apabila ingin nonton drakor Abyss sub Indo full episode sinopsisnya menceritakan tentang roti misterius, penampilan jaksa wanita cantik dan pria jelek benar-benar berubah.

Kejaksaan berubah dari yang cantik ke yang biasa dan pria yang jelek berubah menjadi pria tampan. Karena perubahan itu, jaksa menyelidiki apa yang terjadi.

Dia menemukan cinta sejati selama proses tersebut. Diawali dari seorang bernama Ko Se-Yeon yang diperankan oleh Park Bo-Young adalah jaksa yang cantik dan dia pandai dalam pekerjaannya.

Kecelakaan yang Mengubah Segalanya

Dia mengalami kecelakaan dan meninggal. Karena roti Abyss yang misterius, Ko Se-Yeon dihidupkan kembali, tetapi sekarang ia memiliki penampilan yang berbeda.

Ko Se-Yeon sekarang memiliki penampilan yang sama. Roti misterius Abyss membangkitkan orang mati, tetapi mereka mendapatkan penampilan yang berbeda.

Penampilan mereka tergantung pada seberapa baik semangat mereka. Sementara itu, Cha Min diperankan oleh Ahn Hyo-Seop adalah penerus perusahaan kosmetik. Ia cerdas, rendah hati dan memiliki hati yang baik.

Roti Abyss yang Misterius

Karena roti Abyss yang misterius, ia kembali dengan penampilan yang berbeda. Dia sekarang memiliki penampilan yang tampan.

Ko Se-Yeon mulai bekerja sebagai pengacara di sebuah firma hukum. Cha Min mulai bekerja untuk Ko Se-Yeon di firma hukum.

Jika penasaran dengan jelanjutan kisahnya, ayo tonton sekarang juga drakor yang bergenre fanytasy romance ini. Karena menghadirkan kisah yang sangat unik dan berbeda.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam darkor Abyss ini adalah:

– Park Bo-Young berperan menjadi Ko Se-Yeon

– Ahn Hyo-Seop berperan menjadi Cha Min

– Lee Sung-Jae berperan menjadi Oh Young-Cheol

– Lee Si-Un berperan menjadi Park Dong-Cheol

– Han So-Hee berperan menjadi Jang Hee-Jin

– Kwon Soo-Hyun berperan menjadi Ji-Wook

– Yun Yoo-Sun berperan menjadi Eom Ae-Ran

Akhir Kata

Jika ingin nonton drakor Abyss sub Indo full episode 1-16, maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Akan tetapi, ataupun series juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan drama Korea yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, drakor, , dan yang lannya. Bye-bye…

Related Post