Nonton Drakor Your House Helper 2018 Sub Indo, Pria Kaya yang Jadi Pembantu Rumah Tangga!

RujukanNews.com – Ayo nonton drakor Your House Helper 2018 sub Indo sekarang juga, drama Korea terbaru yang memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi

Syadir

nonton drakor Your House Helper
Ayo nonton drakor Your House Helper 2018 sub Indo, pria kaya yang memilih jadi pembantu rumah tangga (Sumber foto: IMDb)

RujukanNews.com – Ayo nonton drakor Your House Helper 2018 sub Indo sekarang juga, terbaru yang memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas.

Abyss merupakan drakor bergenre romance fantasy asal Selatan dengan jumlah 16 episode dari awal hingga endingnya.

2018 Sub Indo

nonton drakor Your House Helper
Ayo drakor Your House Helper 2018 sub Indo, pria kaya yang memilih jadi pembantu rumah tangga (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drakor Your House Helper 2018 sub Indo sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan berbeda dari kebanyakan drakor yang lainnya.

Pria Kaya yang Jadi Pembantu Rumah Tangga

Bergenre fantasy romance nonton drakor Your House Helper 2018 sub Indo. seri terbaru Your House Helper berdasarkan seri webcomic Dangshinui House Helper oleh Seung Jung-Yeon.

Untuk pemain drama Korea Your House Helper adalah aktor ganteng dan terkenal Ha Seok-Jin yang merupakan pemain dari drama seri Radiant Office dan Something About 1 Percent.

Sinopsis Drakor Your House Helper

Apabila ingin nonton drakor Your House Helper 2018 sub Indo sinopsisnya menceritakan tentang Kim Ji-Woon (Ha Seok-Jin) lahir dari seorang ayah anggota parlemen dan ibu dokter.

Dia kemudian bekerja di perusahaan besar, tapi dia berhenti dari pekerjaannya dan berhenti berbicara dengan orang tuanya.

Kim Ji-Woon bertemu dengan seorang wanita dan mulai bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumahnya.

Kisah yang Sangat Unik dan Menarik

Saat melakukan pekerjaannya, dia mendengarkan kekhawatiran pelanggannya dan memberi saran untuk membantu mereka memecahkan masalah mereka.

Mengisahkan sesosok pria yang melakukan pekerjaan sehari-hari di rumah orang lain , mengelap debu, membuang barang-barang tidak berguna,melipat pakaian kusut,dan mencuci piring.

Demi memenuhi kebutuhan yang sulit terpenuhi. Dan dia mendapat telepon dari seseorang. Dia cukup terampil dalam melakukan hal pekerjaan rumah tangga. Siapa sangka? bahwa penghasilan nya lebih dari yang orang kira.

Anak Keluarga Kolongmerat

Dalam drakor Your House Helper Ha Seok-Jin akan memerankan karakter utama pria yang bernama Kim Ji Woon.

Sosok anak keluarga terhormat dari ibu serorang dokter dan ayahnya adalah seorang anggota parlemen.

Sedangkan Bona WJSN kan memerankan karakter wanita penting yang bernama Im Da-Young. Ada juga Go Won Hee juga akan memerankan karakter utama wanita yang bernama Yoon Sang-A.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam darkor Your House Helper ini adalah:

– Ha Seok-Jin berperan menjadi Kim Ji-Woon

– Bona berperan menjadi Im Da-Young

– Lee Ji-Hoon berperan menjadi Kwon Jin-Kook

– Go Won-Hee berperan menjadi Yoon Sang-A

– Jeon Soo-Jin berperan menjadi Kang Hye-Joo

Eun-A berperan menjadi Han So-Mi

– Lee Do-Gyeom berperan menjadi Bang Cheol-Soo

– Yun Ju-Sang berperan menjadi Grandfather Jang

Akhir Kata

Jika ingin nonton drakor Your House Helper 2018 sub Indo, maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Akan tetapi, ataupun juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan drama Korea yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , series, drakor, , dan yang lannya. Bye-bye…

Related Post