Nonton Drama Korea Cheese in the Trap 2016 Sub Indo, Serial yang Diadaptasi dari Webtoon!

RujukanNews.com – Ayo nonton drama Korea Cheese in the Trap 2016 sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh

Syadir

nonton drama Korea Cheese in the Trap
Ayo nonton drama Korea Cheese in the Trap 2016 sub Indo, serial yang diadaptasi dari webtoon (Sumber foto: IMDb)

RujukanNews.com – Ayo nonton drama Korea Cheese in the Trap 2016 sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Cheese in the Trap merupakan drama yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi trending di media sosial.

Cheese in the Trap 2016 Sub Indo

nonton drama Korea Cheese in the Trap
Ayo 2016 sub Indo, serial yang diadaptasi dari webtoon (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama Korea Cheese in the Trap 2016 sub Indo sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Serial yang Diadaptasi dari Webtoon

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama Korea Cheese in the Trap 2016 sub Indo jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Chese In The Trap merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah Webtoon dengan judul yang serupa karya Soon Ggi.

Drama ini berdasarkan kisah dari Webtoon populer yang menggambarkan kehidupan para mahasiswa yang relatable dan juga kisah cintanya yang unik.

Sinopsis Drama Cheese in the Trap

Apabila ingin nonton drama Korea Cheese in the Trap 2016 sub Indo sinopsisnya berpusat pada Hong Seol (Kim Go Eun) seorang mahasiswi berprestasi yang baru saja kembali ke kampusnya setelah cuti satu semester.

Saat Seol kembali ke kampus, ia bertemu dengan senior di jurusan yaitu Yoo Jung (Park Hae Jin). Seniornya ini baru kembali lagi ke kampus setelah menyelesaikan wajib militernya, sehingga ia bergabung dengan angkatannya.

Yoo Jung merupakan mahasiswa populer yang kaya, tampan, ramah dan baik hati. Sehingga, banyak orang yang ingin berteman dengannya.

Pertemuan yang Tidak Terduga

Saat Hong Seol, teman-teman satu angkatannya serta beberapa senior berkumpul di sebuah restoran, Hong Seol melihat ada suatu yang mengganjal dari Yoo Jung.

Yoo Jung bertingkah seperti ia peduli dengan orang-orang namun sebenarnya ia dingin, manipulatif dan terkesan ingin membuat semua orang berada di bawah kontrolnya.

Dan Hong Seol merasa Yoo Jung mengetahui bahwa Hong Seol menyadari sisi gelap dari Yoo Jung dan ia berpikir bahwa Yoo Jung membencinya. Setelah hari itu, banyak kejadian buruk yang menimpanya dan Hong Seol mencurigai Yoo Jung

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama Cheese in the Trap ini adalah:

– Son Byung Ho sebagai Yoo Young Soo (Ayah)

– Ahn Kil Kang sebagai Hong Jin Tak (Ayah)

– Yoon Bok In sebagai Kim Young Hee (Ibu)

– Kim Hee Chan sebagai Hong Joon (Saudara)

– Yoon Ye Joo sebagai Kang Ah Young

– Kim Hye Ji sebagai Lee Da Young

– Yoon Ji Won sebagai Son Min Soo

– Oh Hee Joon sebagai Ha Jae Woo

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama Korea Cheese in the Trap 2016 sub Indo, maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Akan tetapi, ataupun juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan drama Korea yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , series, , , dan yang lannya. Bye-bye…

Related Post