Nonton Drama Korea Reunited Worlds 2017 Sub Indo, Kisah Cinta Beda Usia!

RujukanNews.com – Ayo nonton drama Korea Reunited Worlds 2017 sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan

Syadir

nonton drama Korea Reunited Worlds
Ayo nonton drama Korea Reunited Worlds 2017, kisah cinta beda usia (Sumber foto: IMDb)

RujukanNews.com – Ayo nonton drama Korea Reunited Worlds 2017 sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Reunited Worlds merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

Nonton Drama Reunited Worlds 2017 Sub Indo

nonton drama Korea Reunited Worlds
Ayo 2017, kisah cinta beda usia (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama Korea Reunited Worlds 2017 sub Indo sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Kisah Cinta Beda Usia

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama Korea Reunited Worlds 2017 sub Indo jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Reunited Worlds di sutradarai oleh Baek Soo Chan dan penulis skenario Lee Hee Myung.

Seri drama Reunited Worlds yang bergenre romantis fantasi ini akan bercerita tentang kisah cinta seorang pemuda yang berusia 18 tahun dan seorang wanita berusia 31 tahun.

Sinopsis Drama Korea Reunited Worlds 2017

Apabila ingin nonton drama Korea Reunited Worlds 2017 sub Indo sinopsisnya menceritakan tentang banyak hal yang terjadi dalam .

Banyak perasaan yang bercampur aduk dan silih berganti kita rasakan juga termasuk banyaknya pertemuan dan perpisahan yang mau tidak mau harus kita rasakan bagaimanapun manis ataupun pahitnya.

Seberat apapun perpisahan tak ada yang lebih berat dari berpisah karena kematian. Kita tak akan bisa melihat dia lagi secara fisik, selama-lamanya.

Kisah Sahabat Lama

Namun bagaimana jika setelah dipisahkan oleh kematian dengan seseorang yang sangat kita cintai tiba-tiba orang itu muncul kembali dalam hidup kita? Apa yang akan kita lakukan? Kejadian ini yang menimpa Jung Jung Won.

12 Tahun lalu saat dirinya masih SMA dia mempunyai sahabat dekat laki-laki bernama Sung Hae Sung. Jung won dan hae sung begitu dekat mereka sangat perhatian dan saling menyayangi satu sama lain.

Suatu malam hae sung berulang tahun, jung won dan keluarga hae sung bermaksud memberikan pesta kejutan untuk hae sung namun hae sung menelpon akan pulang cepat sedangkan persiapan pesta belum selesai.

Terlibat Permasalahan yang Cukup Berat

Jung won berusaha mengulur kedatangan hae sung dengan meminta hae sung pergi ke sekolah mengambilkan barang jung won yang tertinggal di ruang Seni.

Hae sung pun kembali ke sekolah, sesampainya di ruang seni Hae sung dikagetkan dengan melihat temannya terkapar dengan darah mengalir deras dari tubuhnya hae sung segera mengambil sepedanya dan bermaksud mencari bantuan namun malangnya.

Hae sung malah tertabrak mobil dan meninggal saat itu juga. 12 tahun setelah kejadian itu saat jung won dan sahabat-sahabatnya yang lain sudah tumbuh dewasa tiba-tiba hae sung kembali.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama Reunited Worlds ini adalah:

– Yeo Jin-Goo berperan menjadi Sung Hae-Sung

– Lee Yeon-Hee berperan menjadi Jung Jung-Won

– Ahn Jae-Hyeon berperan menjadi Cha Min-Joon

– Lee Si-Un berperan menjadi Shin Ho-Bang

– Kim Jin-Woo berperan menjadi Cha Tae-Hoon

– Kwak Dong-Yeon berperan menjadi Sung Hae-Cheol

– Kim Ga-Eun berperan menjadi Sung Young-In

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama Korea Reunited Worlds 2017 sub Indo, maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Akan tetapi, ataupun juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan drama Korea yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, , anime, dan yang lannya. Bye-bye…

Related Post