Nonton Film The Creator 2023 Sub Indo, Sang Arsitek yang Menciptakan Teknologi AI Canggih!

RUJUKANNEWS.com – Sinopsis nonton film The Creator 2023 sub indo. Film fiksi ilmiah terbaru tentang manusia VS A.I dari Gareth Edwards (Rogue One: A Star

Umam

nonton film The Creator 2023 sub indo
Nonton Film The Creator 2023 Sub Indo, Sang Arsitek yang Menciptakan Teknologi AI Canggih! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Sinopsis nonton film The Creator 2023 sub indo. fiksi ilmiah terbaru tentang manusia VS A.I dari Gareth Edwards (Rogue One: A Star Wars Story).

Ayo The Creator 2023 Sub Indo

nonton film The Creator 2023 sub indo
, Sang Arsitek yang Menciptakan AI Canggih! (Sumber foto: IMDb)

Buat kamu yang sangat menyukai film bergenre sci-fi, nonton film The Creator 2023 sub indo bisa jadi salah satu rekomendasi tontonan. Film ini rencananya akan rilis pada 29 September 2023. Lalu bagaimana alur ceritanya? Simak saja ulasannya ya guys!

Sinopsis film Sang Pencipta

Sinopsis nonton film The Creator 2023 sub indo pada dasarnya bercerita tentang perang antara manusia dan Artificial Intelligence (AI). Akibat perang ini, kondisi dunia hancur total. Bahkan membuat istri Joshua (John David Washington) menghilang entah kemana.

Karena itu, Joshua selalu sedih/terganggu. Namun, dia harus bisa segera mengakhiri kebingungannya.

Pasalnya, sebagai mantan agen khusus, ia direkrut untuk memburu dan membunuh Sang Pencipta.

Siapa The Creator?

Jadi siapakah Penciptanya? Jadi, dia adalah seorang arsitek kecerdasan buatan tingkat tinggi yang mengembangkan senjata misterius yang kekuatannya tidak hanya dapat mengakhiri perang, tetapi juga dapat menghancurkan seluruh umat manusia.

Namun seperti yang kita lihat di trailernya, ternyata Sang Pencipta muncul dalam wujud seorang gadis. Melihat hal tersebut, tak heran jika misi yang diemban Joshua kini semakin rumit.

Lalu apa kelanjutan dari semua ini? Nah, pastikan untuk menonton filmnya saat rilis pada tanggal yang disebutkan di atas.

Karya asli Edwards

Sekilas alur nonton film The Creator 2023 sub indo ini mungkin mirip dengan franchise Terminator atau adaptasi novel.

Namun, seperti diberitakan di laman IMDB film tersebut dan di Wikipedia, The Creator adalah 100% karya asli Edwards. Tentunya hal ini memberikan hiburan segar bagi kita yang sudah lama ingin menonton film sci-fi original.

Akhir Kata

Dan jika kamu nonton film The Creator 2023 sub indo trailernya dan juga mengingat nama serta reputasi Edwards sebagai sutradara, sepertinya film ini benar-benar menjanjikan. Ya, semoga saja hal itu terjadi di masa depan.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari baju, barang elektronik, dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Shopee).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post