peluang usaha sampingan

Peluang Usaha Sampingan Modal Kecil Untung Besar

Anda sedang mencari peluang yang bisa menghasilkan uang? jika iya anda bisa lanjut membaca artikel ini hingga selesai, karena saya akan memberikan beberapa rekomendasi sampingan.

Sebenarnya peluang usaha yang bisa dikerjakan part-time itu banyak sekali, bahkan anda tidak perlu meninggalkan kerjaan utama anda. Mulai dari jualan , affiliate, maupun freelance.

2 Peluang Modal Kecil Yang Menguntungkan

Siapa saja bisa melakukan usaha ini, karena tidak butuh keahlian khusus, cukup bisa menggunakan sosial media saja, sudah bisa menghasilkan uang.

1. Berjualan Makanan Ringan

Memang terdengar sangat biasa, namun jualan makanan ringan itu sangat menguntungkan sekali lho, anda tidak butuh modal yang tinggi. Bahkan dengan uang Rp 100.000 saja sudah bisa mulai berjualan makanan ringan dengan brand yang keren.

Caranya cukup mudah, anda tinggal cari distributor makanan ringan yang ada, lalu anda jadilah reseller produk tersebut.

Anggap saja Makaroni Kakarak, untuk menjadi resellernya cukup mudah, anda hanya perlu order minimal 10 pcs maka anda akan mendapatkan harga reseller, yaitu Rp 10.000/pcs.

Baca Juga -   4 Fakta Seoul Vibe, Film Korea Selatan yang Mengambil Latar 1988

Artinya anda sudah punya produk dengan moda 100rban. Nah selanjutnya anda jual kembali produk tersebut dengan harga 11-15rb/pcs.

Tentunya harga ini sudah sangat cocok sekali hingga tangan konsumen. Saya sendiri sudah mencoba ini ketika masih SMK dulu.

Saya bisa mengantongi keuntungan setidaknya Rp 100.000/minggunya, tentu nominal yang besar untuk anak seumuran saya pada waktu itu.

2. Jualan Pakaian

Nah kalau yang ini sudah banyak sekali orang yang melakukannya, karena sangat mudah dan keuntungannya juga besar sekali. Anda tidak perlu produksi pakaian sendiri, cukup mencari saja dari dengan harga yang lebih murah, lalu anda naikan harga jualnya.

Misal produk kaos polos, di marketplace seperti , , atau bukalapak, harganya Rp 30.000, maka anda jual dengan harga pasaran yaitu Rp 50.000/pcs.

Hal menarik lainnya, anda tidak perlu keluar modal terlebih dahulu, cukup buat penawaran terlebih dahulu, jika ada yang minat baru anda order, ini dinamakan dengan sistem pre-order.

Baca Juga -   4 Macam Bumbu Sop Daging Sapi Paling Enak