Poco X5 Pro Pakai Snapdragon 870, Spek Tinggi dengan Harga yang Murah!

Membawa kualitas yang lebih bagus dari series sebelumnya, Poco X5 Pro pakai chipset dari Snapdragon 870 dengan harga yang lumayan terjangkau. Bahkan ada beberapa fitur

Umam

Poco X5 Pro
(Sumber foto: Poco) poco x5 pro harga dan spesifikasi

Membawa kualitas yang lebih bagus dari series sebelumnya, Poco X5 Pro pakai chipset dari Snapdragon 870 dengan harga yang lumayan terjangkau. Bahkan ada beberapa fitur unggulan yang ada didalam smartphone ini.

Peningkatan spesifikasi yang ada didalam smrtphone ini sangatlah banyak, dengan memakai chipset yang tidak kaleng-kaleng, membuat Poco series X terbaru ini bisa dipakai untuk bermain -game berat.

Pakai Chipset Snapdragon 870, Harga dan Spesifikasi

Poco X5 Pro
(Sumber foto: Poco) poco x5 pro harga dan spesifikasi

RujukanNews.com – HP midrange flagship dari Poco ini nampaknya membius pecinta di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan fiturfitur yang ada didalam Poco X5 Pro terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Spesifikasi dari HP terbaru Poco ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Poco X5 Pro spesifikasi lengkapnya:

Layar: Amoled 6.7 inci

Chipset: Qualcomm Snapdragon 5G 870

RAM dan Penyimpanan Internal: 128GB 6GB RAM, 256GB 8GB RAM

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 16 MP Wide

Kamera Belakang: 108 MP Wide, 8 Ultrawide, 2 MP Macro

Sistem Operasi: 13

UI: MIUI 14 for POCO

Baterai: 5.000 mAh, didukung pengisian daya cepat 67W.

Fitur Lainnya: NFC

Warna: Laser Black, Laser Blue, Poco Yellow

Smartphone terbaru dari HP Poco X5 Pro reviewnya sangatlah bagus. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP terbaru dari Poco series X5 ini dengan chipset Snapdragon 870.

Poco X5 Pro Harga

Untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Poco X5 Pro harga resminya adalah:

Adapun varian 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 2.8 juta.

Untuk varian 8 GB/256 GB dijual sekitar Rp 3 juta.

Karena menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga HP Poco X5 Pro harga dan spesifikasi yang ditawarkan sangatlah bagus, membuat HP ini benar-benar layak untuk dibeli, apalagi bagi kaum yang memang lagi irit budget.

Bahkan untuk smartphone terbaru dari Poco X5 Pro review yang sangat bagus, jika kamu memiliki uang pas-pasan, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat membeli.

Akhir Kata

Memakai chipset dari Snapdragon 870, HP Poco X5 Pro ini memiliki spesifikasi yang lumayan tinggi, ditambah lagi dengan harganya yang sangat pos di kantong kaum mendang-mending untuk membelinya.

Maka tidak ada salahnya bukan untuk membeli brand produk smartphone dari Poco ini. Apalagi brand ini juga sudah cukup lama melalang buana di pasar gadget Indonesia, garanasi resminya juga sudah lumayan banyak.

Sehingga, apabila ada produk brand dari Poco yang nantinya kamu beli itu cacat, langsung bisa datang ke garansi resminya untuk memperbaiki produk HP ataupun gadget yang rusak tersebut, simple banget bukan.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, , dan lain-lain, jangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Related Post