Profil Pesulap Merah, Si Paling Berani Melawan Asosiasi Dukun

Baru-baru ini masyarakat Indonesia tengah dihebohkan dengan berita pesulap merah yang membongkar praktek atau rahasia perdukunan. Banyak yang bertanya, siapa sebenarnya pesulap merah itu? Jika

Umam

Profil Pesulap Merah
(Sumber foto: Youtube Marcel Radhival) Profil Pesulap Merah

Baru-baru ini masyarakat Indonesia tengah dihebohkan dengan berita pesulap merah yang membongkar praktek atau rahasia perdukunan.

Banyak yang bertanya, siapa sebenarnya pesulap merah itu? Jika banyak yang masih penasaran mengenai beserta biodata lengkapnya.

Yuk simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini ya.

Si Paling Berani Melawan Asosiasi Dukun, Profil Pesulap Merah

Profil Pesulap Merah
(Sumber foto: Youtube Marcel Radhival) Profil Pesulap Merah

RujukanNews.com – Masyarakat Indonesia memang selalu mempercayai hal-hal yang berbau dengan mistis atau supranatural.

Bisa dibilang hampir 90 persen masyarakat di bagian pedesaan sangat mempercayai hal-hal yang berbau dengan mistis dan berkaitan dengan dukun.

Apalagi masih banyak juga dari mereka yang percaya dukun, ditambah lagi banyak yang menyebarkan rumor kalau dukun itu sakti dan bisa menyembuhkan .

Akan tetapi, pemberitaan yang menyebarkan rumor bahwa dukun itu sakti semua terbantahkan dengan -konten yang dibuat oleh pesulap merah.

Didalam konten-kontennya, pesulap merah banyak membongkar rahasia perdukunan, dan rahasianya seperti trik-trik dari para pesulap yang melakukan show diatas panggung.

Siapa sebenarnya pesulap merah itu? Kenapa dia berani membongkar praktek perdukunan? Berikut ini biodata lengkap dari profil pesulap merah.

Masyarakat Indonesia menyebutnya sebagai si paling berani membongkar rahasia perdukunan, siapa lagi kalau bukan pesulap merah.

Untuk profil pesulap merah Marcel atau yang lebih dikenal dengan pesulap merah Indonesia sebagai berikut:

Nama lengkap: Haris Setiyanto

Nama panggung: Pesulap Merah, Marcel Radhival

Tempat, tanggal lahir: Tangerang, 26 Agustus 1995

Pekerjaan: Pesulap

Agama:

Kewarganegaraan: Indonesia

: @marcelradhival1

: @pesulapmerah

TikTok: @marcelradhival

: Marcel Radhival (Pesulap Merah Indonesia)

YouTube: Marcel Radhival

Sebenarnya pesula merah sudah menekuni profesi sebagai magician sejak kelas 2 SMK.

Bahkan dia kerap mengikuti ajang pencarian bakat sulap seperti halnya The Master, meskipun dia keluar bukan sebagai juaranya.

Profil Pesulap Merah Membongkar Rahasia Perdukunan

Karena sudah lama menekuni profesi sebagai magician, nampaknya pesulap merah mulai menyadari bahwa teman-teman satu angkatannya berpindah haluan ke dunia perdukunan.

Dari permasalahan itulah, Marcel atau pesulap merah mulai mempelajari hal-hal yang berbau perdukunan mulai dari santet dan pellet.

Setelah lama dunia perdukunan, Marcel-pun mulai tahu dan menganggap semua itu hanya trik dan kebohongan belaka.

Oleh karena itu, pesulap merah mulai bikin konten di media sosial khususnya di Youtube channelnya, kalau dua kerap sekali membongkar rahasia para dukun.

Kemudian masyarakat Indonesia mulai mengenal profil pesulap merah membongkar rahasia perdukunan di konten-konten Youtubenya.

Konten Youtube Pesulap Merah yang Mengedukasi

Bisa dibilang kalau konten-konten pesulap merah di Youtube itu adalah untuk mengedukasi para masyarakat Indonesia agar lebih teliti lagi dan berpikir secara rasional.

Dalam beberapa konten, pesulap merah juga menyebutkan kalau para dukun itu hanya menggunakan trik dan kebohongan belaka.

Jadi masyarakat Indonesia harusnya lebih berpikir berkali-kali lipat untuk pergi kedukun, entah untuk keperluan pengobatan ataupun keperluan yang lainnya.

Akhir Kata

Percaya dengan hal-hal gaib itu wajib dan diharuskan di semua agama, akan tetapi mendatangi dukun atau percara dengan dukun itu tidak diperbolehkan.

Bahkan jika seseorang percaya kepada dukun itu bisa disebut dengan musyrik.

Karena manusia diberikan akan dan pikiran, seharusnya bersikaplan dan berpikirlah dengan bijak, percayakan saja kepada Tuhan yang Maha Esa.

Karena dengan percaya dan berdoa kepada-NYA, permasalahan terberat dalam hidup akan terselesaikan dengan mudah.

Itulah pofil lengkap pesulap merah yang disebut si paling berani melawan asosiasi dukun.

Bagi kamu yang tertarik membeli aksesoris mainan seperti punya pesulap merah atau dukun, silahkan klik link pembeliannya disini ya (link pembelian).

Terimakasih sudah membaca artikel ini, selalu ikuti terus Rujukan karena satu rujukan sejuta informasi bisa kamu dapatkan. Sampai jumpa lagi ya…

Related Post