Rekomendasi Throw Blanket Motif Cantik dan Tips Membersihkannya

Selimut seringkali digunakan sebagai pelindung tubuh saat tidur, namun tidak menutup kemungkinan Anda gunakan untuk keperluan lainnya. Rekomendasi throw blanket ini bisa Anda gunakan sebagai

Syadir

https://img.freepik.com/free-photo/women-watching-scary-movie_23-2147788447.jpg?w=740&t=st=1703071610~exp=1703072210~hmac=13f768b27b44d9c02cb2668c955040a68ccda1105715e594dbee7d2f8c0c424e

Selimut seringkali digunakan sebagai pelindung tubuh saat tidur, namun tidak menutup kemungkinan Anda gunakan untuk keperluan lainnya. Rekomendasi throw blanket ini bisa Anda gunakan sebagai selimut atau untuk penutup sofa karena motifnya yang cantik.  Jumlah orang yang menggunakan produk ini kian meningkat karena memberi sentuhan unik pada alas duduk.

Rekomendasi Throw Blanket Motif Cantik dan Membersihkannya

Apakah Anda sedang mencari selimut baru? Berikut ini rekomendasi throw blanket yang cantik dengan motif unik:

1. TRUU Soft Blanket Stripe Pink TRTB44

TRUU Soft Blanket Stripe Pink RTRB44 merupakan selimut dengan warna dominan pink, namun terdapat motif garis-garis tipis putih. Selimut ini akan memberikan kenyamanan kepada Anda karena terbuat dari bahan fleece. Produk ini memiliki dimensi 150 x 200 cm. Bahan selimut tidak mudah menempel di di sprei dan tidak panas ketika digunakan.

Selimut TRUU seri ini sangat cocok ketika dibawa bepergian, seperti saat camping hingga kegiatan outdoor lainnya. Selimut ini wajib masuk dalam daftar belanjaan Anda, terlebih memanfaatkan potongan harga hingga 50 persen menggunakan Pay Later untuk customer baru. Menariknya, Anda juga bisa mendapatkan cashback hingga 99 persen tanpa minimum transaksi.

2. TRUU Soft Blanket Ash Lavender

Jika tidak suka motif, Anda bisa memilih TRUU Soft Blanket Ash Lavender. Selimut ini terbuat dari bahan fleece yang lembut dan halus ketika bersentuhan dengan kulit. Selain itu, bahan ini tidak menempel di kasur dan anti alergi, sehingga aman untuk anak-anak. Produk berukuran 150 x 200 ini ringan, namun nyaman ketika digunakan untuk kegiatan outdoor.

TRUU menghadirkan selimut tipis berwarna keunguan ini berbagai penawaran menarik. Bagi pelanggan baru, manfaatkan promo potongan harga hingga 50 persen menggunakan pay later. Selain itu, dapatkan cashback Rp35.000 tanpa minimum transaksi.

3. TRUU Soft Blanket Boho Baby Blue TRTB47

TRUU menghadirkan selimut dengan warna dasar baby blue yang lembut. Jika Anda menginginkan produk bermotif, seri ini adalah pilihan tepat. Selimut ini juga bisa digunakan untuk bayi dan anak-anak. Karakteristik yang halus dari selimut ini juga cocok untuk alas tidur hingga penutup sofa.

Bahan selimut berukuran 150 x 200 cm ini tidak panas, sehingga nyaman digunakan di berbagai cuaca. Nikmati banyak promo menarik, seperti menggunakan BTN 12.12 Tier 11. Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen dengan minimal transaksi Rp500.000.

4. Multifunction Throw Blanket Mina

Multifunction Throw Blanket Mina berukuran 130 x 180 cm. Selimut ini terbuat dari bahan polyester plus cotton, sehingga bisa digunakan sebagai selimut, alas lantai, hingga cover sofa.

Tips Membersihkan Throw Blanket

Agar throw blanket tetap awet dan tahan lama, maka Anda harus memperhatikan membersihkannya. Untuk membersihkan jenis selimut ini, pertimbangkan tiga tips berikut ini:

1. Gunakan Pembersih yang Tepat

Anda bisa menggunakan alat yang berfungsi mengambil serat atau rambut demi memindahkan kotoran menggunakan pengering. Selain itu, lebih baik menggunakan bahan pembersih yang bebas dari kandungan bahan kimia.

2. Metode Pembersihan

Jangan berlebihan menggunakan deterjen karena akan merusak selimut. Selain itu, hindari pelembut kain yang membuat penumpukan, sehingga selimut akan menimbulkan rasa gatal. Perhatikan label selimut, sebelum melakukan pengeringan.

3. Perhatikan Bahan Selimut

Jika selimut terbuat dari bahan yang halus dan rapuh, maka Anda harus mencucinya lebih berhati-hati. Sebaiknya, gunakan tangan saat mencucinya.

Setelah mendapatkan rekomendasi throw blanket, Anda akan lebih mudah mendapatkan produk terbaik. Walaupun bahan throw blanket sangat tipis, namun Anda bisa menggunakannya di berbagai cuaca. Dapatkan produk TRUU hanya di Blibli, e-commerce paling dipercaya masyarakat Indonesia.

Di , Blibli juga memberikan banyak promo menarik bagi pengguna setianya. Barang akan sampai dengan aman dan metode pembayaran yang fleksibel akan memberikan banyak keuntungan bagi pengguna.

Tags

Related Post