Minuman Pelepas Dahaga! Resep Jus Buah Naga yang Enak dan Mudah Sekali Dibuat!

Ramadhan semakin dekat, tidak ada salahnya mencari informasi terkait rekomendasi minuman saat berbuka puasa. Salah satunya yaitu jus buah naga, lantas bagaimanakah cara membuat dan

Syadir

resep jus buah naga

Ramadhan semakin dekat, tidak ada salahnya mencari informasi terkait rekomendasi minuman saat berbuka puasa. Salah satunya yaitu jus , lantas bagaimanakah membuat dan yang enak dan tidak bikin ribet?

Untuk itulah, Rujukan sudah merangkum beberapa cara dan yang sangat simple membuatnya dan pastinya rasanya juga enak. Jadi simak terus artikel berikut ini ya.

Table of Contents

Resep dan Mudah Sekali Dibuat

resep jus buah naga

Menikmati jus buah di waktu berbuka puasa memanglah menjadi suatu keharusan, salah satu rekomendasinya yaitu membuat jus buah naga.

Mungkin banyak dari kalian yang bosan dengan jus buah naga yang itu-itu saja, untuk itulah resep jus buah naga berikut ini akan memiliki rasa yang segar dan pastinya mudah sekali untuk membuatnya.

Adapun bahan-bahan yang dibutuhkan sebagai berikut:

  • Buah naga merah (secukupnya) ambil dagingnya saja
  • Sirup rasa stroberi (sesuai selera)
  • Gula pasir secukupnya
  • Air es 100 ml
  • Es batu (sesuai selera)
  • Siapkan stroberi (untuk toping sesuai selera)

Cara membuat jus buah naga sebagai berikut:

  1. Masukkan buah naga, sirup, gula, kedalam blender.
  2. Tambahkan air es dan batu, kemudian blender hingga semua bahan tercampur dengan rata.
  3. Setelah semuanya selesai, maka diamkan selama beberapa menit.
  4. Jika sudah, maka siapkan gelas dan tuangkan. Tambahkan beberapa toping seperti stroberi ataupun yang lainnya.
  5. Tara, jus buah naga merah sudah siap disajikan.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah cara dan resep jus buah naga yang rasanya pasti enak. Cara membuatnya juga mudah, dan bisa dipraktekkan sendiri di rumah lho.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post