resep jus strawberry

Takjil Berbuka Puasa! Ini Dia 5 Cara Membuat dan Resep Jus Strawberry yang Menyegarkan!

Bulan ramadhan sudah semakin dekat, tidak ada salahnya untuk mencari dan minuman yang bisa dijadikan efrensi untuk takjil berbuka. Salah satu minuman yang sangat menyegarkan untuk adalah .

Bagaimanakah membuat yang menyegarkan? Oleh karena itulah, Rujukan sudah merangkum cara membuat jus strawberry yang enak, menyegarkan, namun tetap simple ketika membuatnya. Jadi simak terus artikel ini ya!

5 Cara Membuat dan

resep jus strawberry

Bagi teman-teman yang masing bingung, bagaimana cara membuat dan jus strawberry yang menyegarkan dan juga praktis. Yuk simak artikel ini sampai akhir ya.

Adapun bahan-bahan yang dibutuhkan adalah:

  • Buah strawberry secukupnya (bisa banyak sesuai selera)
  • Gula pasir secukupnya
  • Susu kental manis
  • cheddar yang sudah diparut
  • Air matang kurang lebih 300 ml
  • Es batu secukupnya

Cara membuatnya sebagai berikut:

  1. Cuci terlebih dahulu strawberry dan potong kecil-kecil terlebih dahulu, kemudian masak dengan gula, tambahkan juga air agar tidak lengket.
  2. Untuk campuran minumannya, larutkan keju cheddar parut tadi kedalam strawberry, kemudian tambahakan susu kental manis, dan tambahkan air lalu masak sampai semuanya matang.
  3. Jika sudah, maka siapkan blender dan masukkan masakan strawberry yang sudah matang tadi kedalamnya. Tunggu kurang lebih 5 menit, sampai semuanya tercampur dengan rata.
  4. Siapkan gelas, dan tuangkan jus strawberry yang sudah diblender tadi kedalamnya. Tambahkan topping seperti ice cream dan lain-lain (sesuai selera).
  5. Tara, jus strawberry siap disajikan untuk .
Baca Juga -   Enak dan Gurih! 5 Cara Membuat Resep Bakso Aci yang Cocok Untuk Camilan Buka Puasa!

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah cara membuat dan resep jus strawberry yang menyegarkan untuk menu takjil berbuka puasa. Caranya sangat simple dan bisa dipraktekkan sendiri di rumah kok. Jadi silahkan membuatnya sendir ya.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…