Roti

Resep Roti Kukus Coklat Nikmat dan Terasa Lezat, Bisa Jadi Bisnis Makanan Kekinian Lho!

Untuk memulai , maka inovasi ide baru juga sangat berpengaruh dalam penjualannya.

Kenapa tidak mencoba berjualan kukus coklat agar konsumen melirik yang sedang di jalankan?

Roti Kukus Coklat Nikmat dan Terasa Lezat

Roti

Bisnis maupun tidak melulu yang itu-itu saja, melainkan kita sebagai generasi milenial harus mencurahkan segala ide baru yang bisa meningkatkan penjualan.

Salah satu contoh kuliner yang layak dijalankan adalah berjualan roti kukus coklat . Namun bagaimana resep dan membuatnya? Berikut penjelasan lengkapnya.

Adapun bahan-bahan yang dibutuhkan adalah:

Bisnis Makanan Kekinian

  • terigu 10 sdm
  • Air 12 sdm
  • Ragi 1 sdm
  • Mentega secukupnya
  • Bubuk vanilla
  • Pewarna makanan secukupnya
  • Cokelat batangan yang sudah dicairkan

Cara membuatnya sebagai berikut:

Bisnis Makanan Kekinian

  1. Pertama-tama, siapkan bahan tepungnya terlebih dahulu, lalu masukkan kedalam wadah bersamaan dengan ragi, gula, vanilla, dan air. Kemudian aduk dan uleni.
  2. Langkah selanjutnya adalah menambahkan mentega, kemudian uleni hingga kalis, setelah itu bisa menambahkan cokelat dan bahan pewarna makanan sesuai selera.
  3. Jika adonan sudah jadi, maka bagilah lalu beri isian sesuai dengan selera, bisa cokelat batangan ataupun yang lainnya.
  4. Setelah semuanya sudah selesai, maka olesi wadah ataupun Loyang dengan mentega, kukus kurang lebih 10-15 menit.
  5. Tara, roti kuku cokelat sudah siap disajikan kepada pemesan.
Baca Juga -   Ideapad Slim 3 2022, Warna Baru dan Prosesor Baru

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah resep roti kukus coklat yang nikmat dan terasa lezat, kue ini bisa menjadi alternatif pilihan, bagi kalian yang ingin membuka bisnis dibidang kuliner. Bagaimana apakah kalian tertarik memulainya?

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…