Review Aplikasi Neo+, Dapat Jutaan Rupiah dari Aplikasi NEO+

Belakangan aplikasi yang satu ini lagi rame sekali dibicarakan oleh pengguna aplikasi penghasil uang dari Internet, karena bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah. Tidak hanya

Syadir

review aplikasi neo+

Belakangan yang satu ini lagi rame sekali dibicarakan oleh pengguna dari , karena bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah.

Tidak hanya itu saja, beragam penawaran untuk pengguna baru terus berdatangan, mulai dari membuka rekening dengan mudah, deposit mulai 200rban, dan event login harian dapat .

Apa Itu Aplikasi Neo+?

Neo+ (bank neo commerce) merupakan salah satu aplikasi perbankan pertama di Indonesia yang memudahkan para penggunannya untuk membuat rekening dengan cepat hanya bermodalkan foto ktp saja.

Selain itu kemudahan dalam transfer bebas biaya admin menjadikan bank neo+ digemari oleh pengguna , khususnya anak-anak milenial di Indonesia.

Mendapatkan Jutaan Rupiah dari Aplikasi Neo+

Rujukannews.com akan memberikan untuk mendapatkan uang tambahan dari aplikasi bank neo+ ini, dan tentunya sudah terbukti berhasil, karena sudah kami coba.

1. Download Aplikasi Neo+

Pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasinya dan buat akun di aplikasi neo+, dan jangan lupa untuk membuka rekening disana.

Karena setelah berhasil membuka rekening di aplikasi neo+ anda akan mendapatkan saldo pengguna baru sekitar Rp 20.000.

Nominal yang sangat lumayan jika dibandingkan dengan menginstall dan membuka rekening saja.

Tapi untuk mendapatkan saldo Rp 20.000 untuk pengguna baru anda diwajibkan memasukan kode undangan dari teman anda.

Atau jika belum punya kode undangan anda bisa menggunakan kode “FEE332” untuk mengklaim bonus 20rb tersebut.

Kenapa harus memasukan kode undangan teman?

Pertanyaan ini sering kali diajukan oleh orang yang ingin mendaftar aplikasi neo+, kenapa sih harus masukin kode undangan, kan mereka yang untung.

Nah, jadi sistem dari neo+ itu memang diwajibkan untuk memasukan kode undangan agar bisa dapat bonus 20rb bagi pengguna baru.

Adapun nanti yang diuntungkan adalah kedua pihak, yaitu yang mengundang dan yang di undang.

Baca juga: Cara Kerja Aplikasi Penghasil Uang Itu Seperti Apa Sih?

2. Mengikuti Event Neo Fortune

Neo fortune merupakan event yang diadakan oleh neo+, dimana pengguna aplikasi neo+ bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara login harian.

Ada 7 hari login harian, dimana setiap hari itu bisa mendapatkan bonus, baik cash, diskon deposito, maupun neo expeirence. Nah dihari ketuju itu pasti akan mendapatkan hadiah berupa uang cash hingga Rp 999.000.

Untuk mengikuti event neo fortune anda diwajibkan untuk memiliki saldo aktif minimal Rp 100.000 di rekening neo now anda.

Apakah saldo 100rb Neo now pada event neo fortune akan hilang?

Tentunya tidak, justru anda akan mendapatkan bonus setiap login karena memiliki saldo minimal ini. Kami sudah mencoba menggunakan neo fortune selama 1 bulan dan hasilnya tidak mengecewakan.

3. Mengundang Teman Untuk Bergabung

Cara ketiga untuk mendapatkan uang dari aplikasi neo+ adalah menggundang teman untuk bergabung. Ini namanya program refferal, jadi kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang langsung Rp 25.000 setelah berhasil mengundang teman baru, dan teman yang diundang itu memasukan kode undangan kita.

Nah sama seperti nomor 1 diatas, teman yang kita undang juga akan mendapatkan Rp 20.000 setelah memasukan kode undangan yang anda berikan.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Neo+ Aman?

Buat anda yang bertanya-tanya mengenai masalah keamanan dan legalitas aplikasi neo+ ini, anda tidak perlu kawatir, karena sudah diawasi oleh secara langsung.

Selain itu, alamat kantor  dari Neo+ juga jelas dan bisa dikunjungi:

Alamat Kantor Utama: Treasury Tower Lantai 60 Kawasan District 8 Lot 28 Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 Senayan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190

Nah jadi tunggu apa lagi? anda bisa mencobanya tanpa ragu, karena sudah banyak member yang mengulas tentang aplikasi ini, dan terbukti bisa menghasilkan uang.

Tags

Related Post