HP Samsung A33 5G Turun Harga, Yuk Simak Spesifikasi Lengkapnya dan Harganya…

samsung a33 5g
(Sumber foto: Samsung) samsung a33 5g harga dan spesifikasi 2022

Beberapa waktu yang lalu Samsung mengeluarkan produk smartphone entrilevel terbarunya, apalagi kalau bukan HP Samsung A33 5G. Smartphone ini memiliki keistimewaan yaitu berbagai fitur menarik yang layak banget untuk dibeli.

Sebenarnya sudah dirilis resmi beberapa waktu yang lalu, akan tetapi seri A33 ini apakah masih layak untuk dibeli? Apa saja kelebihan dari HP Samsung series A33 ini? Penasaran bukan? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Mulai Turun Harga, Samsung A33 5G Harga dan Spesifikasi 2022

samsung a33 5g
(Sumber foto: Samsung) samsung a33 5g harga dan spesifikasi 2022

RujukanNews.com – HP entrilevel dari Samsung series A ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam Samsung series A ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Samsung A33 5G Spesifikasi

Spesifikasi dari HP terbaru Samsung series A terbaru ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak review dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Baca Juga -   Film Pengabdi Setan 2: Communion Sudah Tayang di Platfrom Streaming Disney+, Tonton Sekarang Juga!

Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun kebutuhan pekerjaan, seperti halnya membuat konten di media sosial dan lain-lain. Bagi kamu yang berminat dan ingin membeli Samsung A33 5G terbaru ini, Rujukan News akan membagikan spesifikasi dan harga dari Smartphone terbaru ini.

Samsung A33 5G spesifikasi lengkapnya sebagai berikut:

Layar: PLS LCD 6.6 inchi

Chipset: Qualcomm SM6225 Snapdragon 680 (6 nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 64GB 4GB RAM, 64GB 6GB RAM, 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 8 MP Wide

Kamera Belakang: 50 MP Wide, 5 MP Ultrawide, 2 MP Macro, 2 MP Depth

Sistem Operasi: Android 12

UI: One UI Core 4.1

Baterai: 5.000 mAh didukung dengan pengisian daya cepat 25W.

Fitur Lainnya: NFC

Warna: Black, White, Peach, Blue

Smartphone terbaru dari HP Samsung A33 5G reviewnya sangatlah bagus. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP terbaru dari Samsung series A ini dengan chipset Snapdragon 680.

Baca Juga -   Realme 10 Pro Series Meluncur dengan Layar Lengkungnya, Netizen: Kok Bagus ya!

Harga Samsung A33 5G 2022

Memang benar, untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Harga Samsung A33 5G 2022 resminya di Indonesia adalah:

Untuk varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 3 juta.

Adapun varian 6 GB/64 GB dijual sekitar Rp 3.2 juta.

Untuk varian 4 GB/128 GB dijual sekitar Rp 3.6 juta.

Adapun varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 3.8 juta.

Karena menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga HP Samsung A33 5G harga dan spesifikasi yang ditawarkan sangatlah bagus, membuat HP ini benar-benar layak untuk dibeli, apalagi bagi kaum yang memang lagi irit budget.

Bahkan untuk smartphone terbaru dari Samsung A33 5G review yang sangat bagus, jika kamu memiliki uang pas-pasan, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat membeli.

Akhir Kata

Karena banyaknya harga smartphone yang turun di tahun 2022 akhir ini, tidak ada salahnya bagi kamu untuk membeli HP Samsung A33 5G, karena memiliki spesifikasi dan fitur yang sangat banyak, ditambah lagi harganya juga sudah turun jauh.

Baca Juga -   5 Rekomendasi HP 2 Jutaan, (Entrilevel) Si Paling Banyak Dibeli

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran teknologi, gadget, laptop, dan lain-lain, jangan lupa share juga ya artikel ini, agar website ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…