Hanya Ada di Samsung Galaxy S22 Ultra! Ini Dia 3 Keunggulan S Pen yang Dimilikinya!

Awal Februari tahun 2022 ini, Samsung kembali lagi menghadirkan posel terbarunya yaitu Samsung Galaxy S22 Ultra, dibarengi dengan Galaxy S series lainnya. Samsung kali ini

Syadir

Samsung Galaxy S22 Ultra

Awal Februari tahun 2022 ini, Samsung kembali lagi menghadirkan posel terbarunya yaitu , dibarengi dengan Galaxy S lainnya.

Samsung kali ini menghadirkan perangkat desain yang menggabungkan fungsional Galaxy Note ditambah kinerja dari S Pen yang lebih cerdas lagi, sehingga mendukung kreativitas dan produktivitas para penggunaanya.

Berikut ini, Rujukan sudah merangkum 3 keunggulan S Pen yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S22 Ultra. Jika penasaran? Yuk simak ulasannya pada artikel berikut ini.

Apa Saja Keunggulan S Pen yang Dimiliki Oleh Samsung Galaxy S22 Ultra Ini?

S Pen pada Galaxy S 22

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Series tipe ini yaitu memiliki S Pen, agar lebih jelasanya yuk simak keunggulannya sebagai berikut.

  1. Kerja Jadi Lebih Cepat

Dengan hadirnya S Pen yang ada di Samsung Galaxy S22 Ultra ini, membuat penggemar lebih tergila-gila lagi untuk memiliki ponsel pintar ini.

Karena Samsung menghadirkan S Pen yang lebih cepat dan responsive dengan latensi 70% lebih rendah pada 2,8ms dan 3 kali lebih responsive dari pada seri yang sebelumnya. Sehingga pengalaman menulis, menggambar akan terasa lebih nyata dan senatural mungkin.

  1. Multitasking Sangat Terasa Sempurna

Apabilan kalian tiba-tiba menerima pekerjaan dadakan, dan tidak membawa ? Maka janganlah khawatir, sebab semuanya bisa terselesaikan dengan adanya ini.

Karena multitasking yang terdapat pada fitur S Pen membuat pekerjaan terasa lebih mudah, kalian bisa mencari data, mengedit gambar, ataupun sharing konten menjadi lebih cepat lagi.

  1. Brainstorming Virtual Jadi Lebih (Menyenangkan)

Ketika ingin melakukan hybrid working, salah satu yang terasa berbeda adalah sesi brainstrotming, biasanya ini dilakukan hanya tatap mka saja, melalui conference yang berdurasi agak lama.

Namun brainstorming virtual ini akan terasa lebih berbeda di Samsung Galaxy S22 Ultra, sebab hadirnya S Pen yang mendukung kebutuhan produktuvitas seperti live massage untuk mengirimkan pesan dan menyimpan informasi secara instan.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah keunggulan S Pen yang ada di Samsung Galaxy S22 Ultra, bagaimana apakah kalian tertarik membelinya seri Galaxy ini? Siapkan kocek yang dalam ya, karena dibandrol dengan harga mulai 18 juta .

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post