smartphone gaming 3 jutaan

Rekomendasi Smartphone Gaming 3 Jutaan

Mobile memang sedang hangatnya di tahun ini, bahkan tidak sedikit warnet yang gulung tikar dikarenakan kehadiran mobile game ini. Sehingga banyak anak-anak yang hobi bermain game beralih ke .

Mungkin anda salah satunya, yang ingin bermain mobile, tapi tidak tau spesifikasi smartphone yang cocok untuk bermain game, dan tentunya budget  3 Jutaan.

Maka dari itu Rujukannews, akan memberikan beberapa rekomendasi Smartphone gaming 3 jutaan, dan masih sangat worth-it untuk bermain Mobile Legend, Pubg dan lainnya.

Rekomendasi Smartphone Gaming 3 jutaan

Kenapa harus keluar budget banyak hanya untuk beli smartphone gaming, padahal ada smartphone yang terjangkau dan bisa untuk keperluang gaming. Berikut daftarnya:

1.  3 Pro

Realme menjadi vendor smartphone denga harga yang sangat ekonomis, namun mampu memberikan spesifikasi smartphone yang sangat bagus. Salah satu variannya yaitu Realme 3 Pro menjadi rekomendasi pertama untuk smartphone gaming 3 jutaan.

Spesifikasi Realme 3 Pro:

Memiliki Layar IPS LCD dengan ukuran 6,3 Inch dan rasio 1080 x 2340 menjadikannya smarthone yang mumpuni dalam kelasnya untuk urusan Gaming. Ditambah lagi dengan  Chipset Qualcomm SDM710 Snapdragon 710 “10nm” yang sudah sangat terkenal kalau chipset ini didesain untuk keperluan gaming mobile.

Baca Juga -   Unlimited Money! Game Crash Metal Mod APK 2022 Version, Download Sekarang Juga!

Tidak hanya itu saja, kapasitas penyimpanan yang besar menjadikannya tambah berkelas dalam kelas harga 3 jutaan. Realme 3 pro memberikan kapasitas penyimpanan internal 64/128 GB, dan 6 GB RAM  / 64 GB Internal dan 4 GB untuk RAM.

2. OPPO A74 

Yang kedua, yaitu Oppo A74 yang rilis pada bulan April 2021, menawarkan spesifikasi yang sangat harus dipertimbangkan untuk keperluan gaming.

Spesifikasi OPPO A74:

Memiliki layar IPS LCD dengan ukuran 6,5 Inch dan rasio Full HD akan menjadikan pengalaman gaming anda sangat berkualitas. Karena layar sudah besar dan dukungan grafis yang full HD.

Untuk Penyimanan Internal up to 128 GB, dan memiliki kapasitas RAM 6 GB, spesifikasi memory seperti ini sudah sangat cukup untuk bermain game online. Ditambah lagi daya tahan smartphone yang tinggi yaitu 5000 mAH.

Dan hanya dibandrol dengan harga Rp 3.500.000/unit. ()

Nah itulah 2 rekomendasi smartphone gaming 3 jutaan, semoga memberikan gambaran untuk anda yang ingin mencari HP Murah tapi dapat spesifikasi gaming.

Baca Juga -   7 Langkah Pendaftaran Shopee Food Driver via Online