Resep Bolu Kojo Panggang Kekinian yang Cocok Dijadikan Ladang Bisnis Rumahan Baru!

Bagi kalian yang merasa sulit mnedapat pekerjaan ataupun sejenisnya, kenapa tidak mencoba bisnis rumahan sendiri, dengan membuat resep bolu kojo panggang kekinian ini. Benar sekali,

Umam

resep bolu kojo panggang

Bagi kalian yang merasa sulit mnedapat pekerjaan ataupun sejenisnya, kenapa tidak mencoba rumahan sendiri, dengan membuat bolu kojo panggang ini.

Benar sekali, kekinian menjadi salah satu jajanan yang lagi hits dan banyak di cari-cari oleh warganet, sehingga dengan membuka bisnis rumahan ini, bisa menjadi salah satu alternative untuk memperoleh pundi-pundi rupiah.

Table of Contents

Resep Bolu Kojo Panggang Kekinian yang Enak dan Mudah Dibuat!

resep bolu kojo panggang

Karena membuatnya juga lumayan mudah, kue bolu kojo panggang ini sangat cocok dijadikan ladang , bukankan sangat menarik dan layak untuk dicoba bukan.

Adapun bahan-bahan yang dibutuhkan adalah:

  • terigu 250 gr
  • Telur ayam 2 butir
  • Gula pasir 150 gr
  • Santan 500 ml
  • Susu kental manis 60 ml
  • Daun pandan 20 lembar
  • Garam secukupnya

Cara membuatnya sebagai berikut:

  1. Pertama-tama haluskan daun pandan dengan santan hingga semuanya tercampur rata.
  2. Saring campuran santan tersebut dengan mentega, tunggu sampai mendidih dan diamkan hingga uap panas hilang serta dingin.
  3. Kemudian campurkan telur, gula, garam, dan tepung terigu, aduk hingga merata, di wadah yang berbeda.
  4. Selanjutnya tambahkan santan ke adonan tepung dan aduk hingga semua bahan tercampur rata.
  5. Siapklan loyang terlebih yang besar, kemudian olesi dengan mentega dan taburi dengan tepung agar tidak terlalu lengket.
  6. Saring kembali adonan agar tidak ada yang menggumpal, setelah itu tuang adonan yang sudah disaring tadi kedalam loyang.
  7. Panggang didalam oven dengan suhu panas kurang lebih 180 derajat dan kurang lebih 50 menit. Jika ingin permukaan atasnya kering, maka bisa menambah waktu selama 10 menit.
  8. Tara, bolu kojo panggang siap disajikan atau malah dijadikan rumahan yang menguntungkan.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah resep bolu kojo panggang kekinian yang enak dan mudah sekali dibuat. Selain itu, kue ini juga lagi hits belakangan ini, sehingga sangat cocok untuk berjualan agar memperoleh pundi-pundi rupiah.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post