Vivo X90
(Sumber foto: Vivo) Vivo X90 dengan chpset dimensity 9200

Vivo X90 Siap Meluncur Resmi di Indonesia, Flaghsip Pertama dengan Chipset Dimensity 9200!

Baru-baru ini Vivo mengeluarkan produk flagship terbarunya, apalagi kalau bukan Vivo X90 series. Smartphone ini memiliki keistimewaan yaitu berbagai fitur menarik yang layak banget untuk dibeli, apalagi bagi kaum mendang-mending yang memang lagi irit budget.

Akan tetapi banyak yang masih bertanya, apa saja kelebihan dari Vivo X90 series ini? Ditambah lagi flagship dari Vivo ini juga dibekali dengan chipset Dimensity 9200, penasaran bukan? Yuk simak ulasannya berikut ini.

dengan Chipset Dimensity 9200 Simak Meluncur Resmi

Vivo X90
(Sumber foto: Vivo) Vivo X90 dengan chpset dimensity 9200

RujukanNews.com – HP terbaru dari Vivo series X ini nampaknya membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP Vivo series X terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk memainkan game-game berat seperti halnya Genshin Impact, semuanya bisa dilibas dengan setting yang tinggi. Bagaimana ingin membeli HP Vivo X90 terbaru ini? Rujukan akan membagikan spesifikasi dan harga dari smartphone terbaru ini.

Baca Juga -   Oppo Reno8 Z 5G Harga dan Spesifikasi, Jadi HP Oppo Pelengkap Seri Reno

HP terbaru Vivo series X ini memiliki spesifkasi yang tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak review dan informasi yang beredar terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Vivo X90 specs lengkapnya sebagai berikut:

Layar: AMOLED 6.7 inci

Chipset: MediaTek Dimensity 9200 (4 nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 128GB 8GB RAM, 256GB 8GB RAM, 256GB 12GB RAM, 512GB 12GB RAM

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 32 MP Wide

Kamera Belakang: 50 MP Wide, 12MP Ultrawide, 12 MP Telephoto

Sistem Operasi: 13

UI: Funtouch (Global), Origin OS 3 (China)

Baterai: 4.810 mAh, didukung pengisian daya cepat 120W.

Fitur Lainnya: Fingerprint (under display, optical), NFC

Warna: Black, Red, Blue

Smartphone terbaru dari HP gsmarena reviewnya sangatlah bagus. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP terbaru dari Vivo series X ini dengan chipset Dimensity terbaru.

Baca Juga -   5 Cara Mengatur Keuangan yang Tepat Agar Tidak Boros, Perlunya Dana Darurat dan Lain-lain!

Memang benar, untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Vivo X90 harga resminya adalah:

1. Adapun untuk varian 8 GB/256 GB dijual sekitar Rp 11 juta.

2. Untuk varian 12 GB/256 GB dijual sekitar Rp 12.5 juta.

3. Adapun untuk varian 12 GB/512 GB dijual sekitar Rp 13 juta.

Karena menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga HP Vivo X90 harga dan spesifikasi yang ditawarkan sangatlah bagus, membuat HP ini benar-benar layak untuk dibeli, apalagi bagi kaum yang memang lagi irit budget.

Bahkan untuk smartphone terbaru dari review yang sangat bagus, entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta gadget. Jika kamu memiliki uang pas-pasan, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat membeli.

Akhir Kata

Selain merilis Vivo series X yang versi Pro, brand Vivo kembali merilis lagi yang versi biasa (tidak ada kata Pro). Meskipun spek yang diberikan tidak setinggi yang versi Pro, Vivo X90 ini bisa menjadi salah satu rekomendasi gadget yang bisa kamu beli di pertengahan tahun 2022 ini.

Baca Juga -   Xiaomi Redmi Pad Indonesia 2022, Jangan Pernah Meremehkan Tablet yang Satu Ini!

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, laptop, dan lain-lain, sampai jumpa lagi ya…