wisata bukit kayu putih

Wisata Bukit Kayu Putih Selalu Bikin Nagih, Tempat Ramai yang Tidak Pernah Sepi Pengunjung!

Tidak henti-hentinya alam Indonesia selalu membuat kita takjub akan keindahannya, salah satunya yaitu yang selalu bikin nagih lagi dan lagi.

Bisa dibilang kalau wisata ini tidak pernah sepi pengunjung, mungkin karena panoramanya yang indah dan bikin suasana hati menjadi penuh arti.

Bukit Kayu Putih yang Selalu Bikin Nagih

wisata bukit kayu putih

Destinasi tempat wisata ini terletak di Mojokerto, Jawa Timur. Tentunya wisata ini selalu ramai oleh pengunjung, karena tempatnya yang asik dan banyak sekali spot foto menarik.

Untuk tiket masukanya sendiri, wisata ini sangat ramah dikantong, yakni mulai harga 5.000 untuk anak-anak hingga dewasa.

Namun, khusus untuk dewasa, tarifnya akan naik menjadi 10.000 mulai pukul 15.00 sampai 21.00 WIB.

Perlu kamu ketahui, bahwa wisata Bukit Kayu Putih ini selalu ramai dengan pengunjung. Jadi pastikan selalu datang di waktu yang tepat ya.

-Tips Jika Berkunjung Ke Tempat Wisata Ini!

wisata bukit kayu putih

Karena ramainya pengjunjung yang datang, alangkah baiknya kamu mengikuti tips-tips yang sudah Rujukan rangkum ini:

Baca Juga -   5 Usaha Kuliner Malam Hari yang Sangat Menjanjikan!

1. Datang Lebih Awal

Adapun tips yang pertama yaitu datanglah lebih awal, sebab spot foto terbaik juga hadir di waktu itu.

Bisanya waktu terbaik itu dibarengi dengan sunset, oleh karena itu datanglah pada waktu-waktu itu, agar tidak ketinggalan spot foto yang menarik.

2. Selalu Menerapkan Protokol

Untuk tips yang satu ini seharunya selalu di patuhi oleh semua pengunjung, sebab menjaga protokol kesehatan tu perlu untuk mengurangi penyebaran virus Covid.

3. Pelajari Rutenya Dulu

Untuk pergi ke wisata Bukit Kayu Putih, maka kalian harus pelajari rute-rute perjalanannya terlebih dahulu.

Kurang lebih wisatawan membutuhkan kurun waktu 15 menitan jika meluncur dari kota Mojokerto, wisata ini terletak di Desa Jetis, Jawa Timur.

Panorama Keindahan Wisata Bukit Kayu Putih

Wisata Bukit Kayu Putih

Wisata Bukit Kayu Putih

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah keindahan alam yang terdapat di wisata Bukit Kayu Putih, jika kamu ingin berlibur dan menikmati suasana yang sejuk? Kenapa tidak coba mendatangi tempat wisata yang indah ini.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Baca Juga -   Nonton Drakor Agency episode 10 Sub Indo, Perdebatan Antara Go Ah In dan Choi Chang Soo!

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…