10 Model Tas Elizabeth Terbaru yang Stylish dan Trendy

Elizabeth merupakan salah satu local brand tas yang patut Anda pertimbangkan. Merek fashion yang berdiri sejak 1963 ini menghadirkan beragam produk tas berkualitas. Hal ini

Syadir

Sumber: Blibli.com

Elizabeth merupakan salah satu local brand tas yang patut Anda pertimbangkan. Merek yang berdiri sejak 1963 ini menghadirkan beragam produk tas berkualitas. Hal ini dibuktikan hingga saat ini masih eksis di tengah banyaknya kompetitor produsen tas. Model tas Elizabeth sangat up to date mengikuti mode fashion yang sedang berkembang.

Anda bisa menemukan berbagai jenis tas, mulai dari sling bag, tote bag, handbag, backpack, travel bag, hingga clutch bag. Menariknya, semua kebutuhan tas untuk pria, wanita, hingga anak-anak tersedia di Elizabeth. Berikut ini beberapa koleksi tas Elizabeth yang “wajib” Anda miliki.

10 Model Tas Elizabeth Terbaru yang Stylish dan Trendy

Tas menjadi salah satu aksesoris fashion yang mendukung penampilan semakin keren. Untuk itu, penting sekali memilih tas yang stylish dan trendy. Elizabeth menghadirkan beragam model tas trendy untuk mendukung penampilanmu.

  1. Emsio Tote Bag

Salah satu model tas Elizabeth yang wajib ada di lemari Anda yakni tas Emsio. Koleksi tas Emsio sangat cocok untuk membuat penampilan dan anggun.  Totebag ini  bisa digunakan untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun non formal. Desain tas dibuat simple namun tetap menghadirkan sentuhan mewah.

 

  1. Lorica HandBag

Koleksi Elizabeth lorica hadir dengan warna-warna terang seperti pink, hijau, khaki, dan brick red. Koleksi seri lorica yakni Edria Handbag dan Ansa Tote Bag. Sangat sesuai untuk  acara formal maupun tampil kasual.

 

  1. Pink Kiss Backpack

Koleksi Elizabeth satu ini sangat cocok bagi , pasalnya hadir dengan desain trendy dan warna colorfull. Tas ini sangat cocok untuk , kuliah, hingga hangout. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, namun soal kualitas tak perlu diragukan lagi.

 

  1. Delco Waist Bag

Tas pria satu ini didesain dengan model klasik dan maskulin sesuai karakteristik laki-laki. Beberapa koleksi dari seri ini diantaranya Massimo Sling Bag, Ignacio Backpack, dan Beckett Waist Bag. Mayoritas hadir dengan warna hitam sesuai kesukaan pria.

 

  1. Lashana Sling Bag

Lashana sling bag merupakan salah satu koleksi tas Elizabeth dengan bahan canvas. Bahan canvas dikenal jauh lebih awet. Tas ini memiliki kantong-kantong kecil di dalamnya untuk memudahkan menyimpan barang-barang. Dengan detail zipper opening membuat tas lebih aman.

 

  1. Chenoa Tote Bag

Chenoa tote bag terbuat dari bahan PU leather berkualitas sehingga membuat tampilannya semakin elegan. Totebag ini sangat cocok digunakan untuk kerja, sekolah, ataupun kuliah, karena memiliki ruang luas. Ada juga tas kecil yang bisa difungsikan untuk memisahkan barang bawaan sebagai pelengkap totebag ini.

 

  1. Iniko Backpack

Iniko backpack hadir dengan warna pastel dengan dimensi 22x7x32 cm. Totebag ini bisa digunakan untuk membawa perlengkapan Anda seperti dompet, , , hingga notebook. Backpack dengan desain elegan minimalis sangat cocok mendukung penampilan Anda.

 

  1. Ulana Waist Bag

Ulani waist bag sangat cocok bagi kaum hawa yang ingin tampil sporty dan kasual. Hadir dengan warna abu-abu, putih, dan coklat yang bisa dipadukan dengan warna busana lain. Desain simple dan terdapat strap yang bisa diatur panjangnya membuat lebih nyaman digunakan.

 

  1. Mista Sling Bag

Koleksi tas Elizabeth ini terbuat dari bahan PU leather berkualitas dengan tekstur lembut, tidak kaku, dan tentunya mudah dibersihkan. Dilengkapi zipper opening dan strap yang mudah diatur panjangnya. Model tas Elizabeth ini mengusung desain simple minimalis.

 

  1. Agate Tote Bag

Agate totebag hadir dengan bahan kulit sintetis sehingga mudah dipadu padankan dengan warna busana apapun. Dilengkapi dengan zipper opening dan shoulder strap yang bisa digunakan dalam dua gaya, sling bag atau totebag. Desainnya semakin menarik dengan detail bunga pada sisi handlenya.

 

Model tas Elizabeth yang beragam di atas dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun non formal. Anda juga bisa memilih tas sesuai dengan kegunaannya. Untuk mendapatkan produk tas Elizabeth ini, Anda bisa mengunjungi Blibli. Dapatkan beragam produk tas Elizabeth berkualitas dengan promo menarik. Checkout sekarang juga, ya.

Tags

Related Post