5 Cara Membuat Akun IG Bersifat Pribadi! Simple dan Gampang Banget Kok!

Syadir

cara membuat akun ig bersifat pribadi

Akhir-akhir ini memang lagi buming-bumingnya, namun kebanyakan orang tidak mengetahui bagaimana membuat akun ig bersifat pribadi?

Untuk itulah, kami akan membahas sedikit terkait ini, serta yang akan kami berikan ini cukup mudah dan simple banget kok. Jadi simak terus artikel ini sampai akhir ya!

Bagaimana ?

cara membuat akun ig bersifat pribadi

Tidak usah berlama-lama lagi, mari simak pembahasan yang terkait tentang bagaimana cara membuat akun ig bersifat pribadi. Apa saja itu?

  1. Klik profil Anda di sudut kanan bawah
  2. Ketuk tombol menu di sudut kanan atas aplikasi
  3. Ketuk Pengaturan atau Pengaturan
  4. Pilih Privasi
  5. Akan ada opsi untuk membuat akun sebagai pribadi, aktifkan Akun Switch Toggle

Sekarang profil Instagram Anda telah diatur untuk menjadi pribadi, yang berarti bahwa saat Anda masih dapat dicari di Instagram.

Tetapi orang-orang yang menemukan profil Anda dan belum memiliki teman harus mengirim permintaan untuk mengikuti akun Anda. Selain itu mereka juga tidak dapat melihat konten di profil Anda.

Kesimpulan dan Penutup!

cara membuat akun ig bersifat pribadi

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait bagaimana cara membuat akun ig bersifat pribadi? Cukup simple bukan, praktekkan sendiri ya.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.

Related Post