Ingin Branding yang Kuat? 5 Manfaat Email Hosting Untuk Kesuksesan Bisnis Kalian!

Email hosting adalah sebuah layanan yang memungkinkan para pengguna untuk memiliki email serta domainnya sendiri-sendiri. Sehingga email yang digunakan akan terpisah dari server web hosting.

Syadir

manfaat email hosting

Email adalah sebuah layanan yang memungkinkan para pengguna untuk memiliki email serta domainnya sendiri-sendiri. Sehingga email yang digunakan akan terpisah dari server web hosting. Lalu apa saja untuk meningkatkan kesuksesan bisnis kalian.

Mungkin bagi para masih belum mengetahui apa saja manfaat yang bisa didapatkan ketika menggunakan ? Tenang saja, kami akan membahas lengkap pada artikel berikut ini. Yuk, simak pembahasan lengkapnya ya!

Apa Saja Manfaat Email Hosting Untuk Kesuksesan Dalam Berbisnis?

manfaat email hosting

Mengingat email hosting memerlukan biaya untuk membeli domainnya, namun jika dilihat dari segi manfaatnya, para pebisnis seharusnya menggunakannya untuk keberlangsungan bisnis kedepannya. Apa saja manfaat email hosting itu?

1. Dapat Digunakan untuk Branding

Bayangkan jika staf pemasaran Anda mengirim email promosi dengan alamat yang tidak ada nama perusahaan di belakangnya.

Ada dua kemungkinan yang dapat terjadi dari skenario di atas. Pertama, penerima akan mempertimbangkan email sebagai angin yang lewat. Kedua, penerima masih membuka email, tetapi tidak tahu bahwa itu dari perusahaan Anda kecuali ada pernyataan di dalamnya.

Dalam situasi ini Anda gagal memperkenalkan bisnis Anda kepada calon pelanggan. Anda tentu tidak ingin ketinggalan kesempatan untuk memperkuat branding perusahaan, bukan?

2. Terdapat Fitur Backup Email

Dalam melakukan bisnis, tentu saja pertukaran berbagai informasi, penawaran, dan transaksi penting dalam bentuk e-mail. Agar email-email ini tidak menghilang, Anda memerlukan fitur cadangan.

Sebenarnya penyedia dikenal luas karena menyediakan fasilitas ini. Namun, fitur cadangan gratis biasanya terbatas.

Dalam layanan hosting email, Anda dapat mencadangkan dan memulihkan semua akun email yang terhubung dengan perusahaan Anda.

3. Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar

Biasanya email gratis memiliki penyimpanan yang sangat kecil. Akun Gmail, misalnya, hanya memiliki kapasitas 15GB yang digunakan untuk penyimpanan Drive dan Google juga.

Ini mungkin bukan masalah dalam penggunaan pribadi. Namun, jumlah email yang keluar dalam kegiatan bisnis pasti tidak akan cocok dalam penyimpanan yang terlalu terbatas.

4. Bebas dari Iklan

Penyedia layanan apa pun, akun email gratis tidak bebas dari iklan. Berita baik, kotak masuk dalam layanan email hosting gratis.

Dengan demikian, produktivitas dan tim Anda tidak akan terganggu oleh berbagai promosi yang tidak diperlukan.

5. Keamanan Privasi Lebih Terjamin

Keberadaan iklan yang baru saja disebutkan sebenarnya adalah tanda bahwa penyedia layanan email gratis dapat melihat kotak masuk Anda.

Meskipun kemungkinannya kecil, Anda pasti tidak ingin membocorkan informasi pribadi kepada pihak lain – terutama jika akun email Anda digunakan untuk melakukan bisnis.

Penyedia hosting email tidak mengintip isi pesan yang Anda terima atau kirim. Dengan demikian, Anda dan perusahaan mendapatkan privasi maksimal.

Sehingga fitur dari email ini sangat berpengaruh pada keberlangsungan usaha ataupun bisnis yang sedang kalian jalankan.

Kesimpulan dan Penutup!

free business email

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait apa saja manfaat email hosting untuk meningkatkan kredibilitas dari bisnis kalian.

Jika kalian ingin mengetahui informasi lebih detail terkait bisnis ataupun investasi yang menguntungkan, maka kunjungi saja free business email.

Karena di website free business email ini akan lebih banyak menjelaskan terkait tentang bisnis dan juga .

Baik bisnis ataupun investasi dalam jangka pendek maupun panjang, jadi jangan sampai lupa untuk mengikuti perkembangan dari website free business email ini ya.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.

Related Post