6 Aplikasi Stiker WA Terbaik untuk Smartphone

Melakukan percakapan melalui WhatsApp disertai dengan stiker membuat obrolan terasa semakin meneynangkan. Saat ini Anda bisa memanfaatkan aplikasi stiker WA agar bisa mendapatkan gambar lucu

Syadir

aplikasi stiker wa
Foto: Freepik

Melakukan percakapan melalui WhatsApp disertai dengan stiker membuat obrolan terasa semakin meneynangkan. Saat ini Anda bisa memanfaatkan agar bisa mendapatkan gambar lucu dan menarik untuk mewarnai percakapan.

Fungsi utama dari -aplikasi  ini adalah sebagai aplikasi stiker yang lucu dan menarik untuk mendukung percakapan. Di samping itu, Anda juga bisa membuat stiker sendiri melalui aplikasi stiker WA tersebut dengan bermodalkan gambar yang lucu.

Table of Contents

Rekomendasi Aplikasi Stiker WA Terbaik

Ada beberapa pilihan aplikasi untuk membuat stiker WA yang dapat diinstal melalui . Berikut adalah ulasan terkait beberapa aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk membuat stiker WA di smartphone Android secara lengkap.

6 Aplikasi Stiker WA Pilihan

Terdapat 6 rekomendasi aplikasi stiker WA yang bisa diunduh secara gratis di playstore maupun applestore. Aplikasi rekomendasi ini, selain memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih kecil juga memiliki banyak stiker yang bisa digunakan untuk menunjang percakapan di WA. Berikut penjelasannya :

Stiker Text

Aplikasi stiker WA gratis yang pertama ini membuat banyak kategori gambar untuk diunduh. Stiker Text merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai gambar stiker menarik guna membuat percakapan WA semakin menyenangkan.

Ada satu kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi Stiker Text, yaitu terdapat beberapa iklan. Hal ini membuat Anda perlu sabar saat mencari stiker dan tiba-tiba harus menghadpai iklan. Namun, tenang saja karena kualitas stikernya tidak buruk.

Stiker Maker

Bagi yang ingin mencoba untuk membuat stiker WA sendiri, maka menginstal aplikasi Stiker Maker merupakan pilihan terbaik. Aplikasi ini akan membantu Anda membuat stiker WA dengan hanya gambar yang disimpan di galeri.

Stiker Maker merupakan aplikasi dengan berbagai fitur yang mumpuni. Salah satu fitur terbaik yang akan membantu Anda dalam membuat stiker adalah Smart Select. Fungsi fitur ini adalah memudahkan crop ojek agar bisa diedit menjadi stiker

Stickify

Stickify mrupakan aplikasi stiker WA bergerak berikutnya yang bisa dipilih untuk diinstal di android. Anda akan menemukan banyak sekali stiker WA yang lucu dan menarik melalui aplikasi ini dengan memanfaatkan tab eksplore.

Aplikasi Stickify ini juga akan langsung membantu Anda untuk menyimpan stiker lucu yang diunduh agar masuk ke dalam aplikasi WhatsApp. Di samping itu, Anda juga akan dibebaskan untuk memilih stiker versi gratis atau yang berbayar.

Sticker.lu

Aplikasi stiker WA berikutnya yang direkomendasikan untuk Anda adalah Stiker.Iu. fungsi utama dari aplikasi ini adalah membantu pengguna untuk menemukan stiker lucu. Ada berbagai tema stiker yang terdadap dalam aplikasi Sticker.Iu ini.

Sticker.IU juga memberikan akses ke penggunanya untuk membuat stiker sendiri. Sticker yang sudah dibuat juga dapat diupload ke aplikasi agar bisa diunduh pengguna lain. Hal ini membuat fitur yang ada di Sticker.IU semakin bervariasi.

Stiker

Bagi para pencinta seri kartun Jepang, maka bisa mencoba aplikasi Anime Sticker untuk menemukan gambar yang menarik. Aplikasi stiker WA terbaik ini menyediakan berbagai gambar untuk mendukung percakapan dengan tema kartun Jepang.

Anda akan menemukan ribuan stiker yang bertema kartun terkenal di Jepang, salah satunya adaah One Punch Man. Bagi pengguna yang mempunyai gambar menarik seputar kartun Jepang juga bisa membuat dan mengunggahnya ke aplikasi ini.

10 Sticker Packs for WA

10 sticker packs for WA merupakan aplikasi stiker WA bergerak yang menyediakan beragam gambar lucu dan menarik. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai pilihan terbaik karena paling banyak digunakan oleh para pemilik akun WhatsApp.

Anda bisa mendapatkan berbagai sticker lucu dalam bentuk kartun bertemakan hewan melalui aplikasi ini. 10 sticker packs for WA menyediakan berbagai pilihan gambar menarik yang mudah untuk diunduh.

 

Related Post