Review Pretty Pleats Skirt: Rok Plisket Motif yang Elegan dan Berkelas

Penampilan yang elegan dan berkelas memang penting karena bisa meningkatkan rasa percaya diri. Apalagi buat seorang wanita, tentu menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan. Karena

Syadir

Review Pretty Pleats Skirt: Rok Plisket Motif yang Elegan dan Berkelas

Penampilan yang dan berkelas memang penting karena bisa meningkatkan rasa percaya diri. Apalagi buat seorang wanita, tentu menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan. Karena memakai outfit yang nyaman akan memberikan kesan elegan ketika tampil di luar. Salah satu outfit yang banyak diminati wanita yang ingin menampilkan Pretty in Pleats idea adalah rok seperti rok motif dari 9to12, meski memang tidak sedikit juga yang suka menggunakan celana atau kulot.

Seiring perkembangan zaman, perkembangan dunia juga kian meningkat. Kini rok tidak lagi hanya model begitu-begitu saja, melainkan sudah ada banyak pilihan jenis yang ditawarkan. Salah satu yang sedang populer di kalangan sekarang adalah rok plisket motif. Rok plisket motif dijadikan alternatif pilihan outfit bawahan karena mudah dikombinasikan dengan berbagai jenis atasan.

Pretty Pleats Skirt: Rok Plisket Motif yang Elegan dan Berkelas

Salah satu merek rok plisket motif yang patut dijadikan sebagai pilihan adalah 9to12 Pretty Pleats. Pretty Pleats Skirt ini berbahan material pleated knit dengan potongan lurus sehingga bisa memberikan efek slim. Penambahan karet yang elastis namun tidak keras sehingga tetap nyaman dipakai untuk All size. Rok plisket motif ini tersedia dengan banyak pilihan warna.

Tenang saja ladies, karena pilihan warna yang disediakan tidak hanya banyak tetapi juga warna yang netral sehingga lebih mudah untuk mencari paduan kombinasinya. Beberapa warna dari 9to12 Preet Pleats Skirt ini adalah black white, cream white, navy white, peony black, peony white, polkadot black dan polkadot denim. Dengan jenis warna pilihan yang disediakan, tentunya cocok untuk digunakan ketika santai, ke kantor ataupun acara semiformal.

Tampil elegan dan berkelas kini bukan lagi impian belaka, dengan hadirnya 9to12 Pretty Pleats Skirt yang cocok digunakan untuk banyak acara, patut dijadikan pilihan agar ladies bisa tampil menawan. Apalagi 9to12 memang merupakan brand dambaan setiap wanita. Brand ini sudah dipercaya untuk mendampingi para ladies yang ingin tampil memukau.

For Your Information, brand ini terinspirasi dari gaya klasik kota-kota ternama di dunia seperti New York, Paris dan Roma. Hadirnya brand ini menjawab harapan dan impian para wanita yang menginginkan produk yang chic serta modern dan pastinya yang paling utama adalah nyaman digunakan untuk berbagai . Brand fashion satu ini merancang dengan sangat cermat sehingga bisa membantu wanita jadi tampil elegan dan dalam setiap aktivitasnya.

Tidak hanya rok plisket saja yang disediakan, tetapi lengkap dengan aksesoris pendampingnya. Baik itu atasan ataupun bawahan seperti sepatu, perhiasan dan tas. Tentunya ini akan menambah keanggunan bagi yang memakainya. Selain memang jenis rok plisket satu ini cocok untuk dipadukan dengan kombinasi model apapun, sesuai dengan momen akan digunakan.

Untuk para ladies yang suka menggunakan perpaduan warna yang soft, bisa dipastikan bahwa rok plisket ini cocok. Rok plisket dengan warna navy white dipadukan dengan atasan white serta sepatu dengan warna white juga bisa dijadikan pilihan. Karena memang pemilihan warna dari brand 9to12 Pretty Pleats memang disesuaikan dengan gaya fashion wanita trendi. Kini sudah tersedia di Blibli dengan harga yang cocok di kantong.

Gimana? Sudah terpikirkan rok plisket motif ini mau dipadukan dengan atasan serta aksesoris apa? Tetapi sebelum menentukan pasangannya, pastikan untuk menyesuaikan dengan gaya dan acara untuk digunakan ya. Semoga bermanfaat ya untuk para ladies yang siap tampil elegan dan menawan sepanjang aktivitas.

Tags

Related Post