Dita Karang Member Girl Group Secret Number Asal Indonesia Bakal Isi Soundtrack Drama Business Proposal!

Rujukan News

Dita Karang




Sampai di media sosial , nampaknya member girl group dari Secret Number kembali menghebohkan jagat dunia maya, terutama fans kpop dari Indonesia.

Karena Dita Karang akan mengisi soundtrack dari terkenal yaitu Proposal.

Tentunya pencapaian Dita Karang ini sangat disambut baik oleh penggemar kpop di tanah air, apalagi drama tersebut lagi menduduki rating tertinggi untuk genre komedi romantis.

Dita Karang Bakal Isi Soundtrack Business Proposal

Dita Karang

Menyajikan alur cerita yang sangat ringan dan tidak membosankan, nampaknya mengambil tema kencan buta di drama ini sangatlah pas.

Ditambah lagi dengan adegan komedi romantis yang ada di setiap adegannya, bisa mengocok perut penonton.

Selain itu, plot twist dari drama Korea Business Proposal yang tayang di ini juga tidak mudah ditebak. Sehingga menonton drama ini sangat cocok untuk menemani waktu bersantai teman-teman.

Mengusung Genre Komedi Romantis

https://www.youtube.com/watch?v=e1qHOHlKbdM

Drama yang diadaptasi dari serial webtoon ini mengusung komedi romantis seputar kencan buta di perkantoran.

Selain itu, drama Korea ini juga bertabur bintang-bintang ternama mulain dari Ahn Hyo Seod, Kim Se Jeond, dan sejumlah artis ternama lainnya.

Pokoknya menonton drama ini benar-benar sangat rekomended banget, terutama bagi kalian yang menyukai genre komedi romantis.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah sedikit spoiler dan sinosis dari yang soundtracknya akan diisi oleh Dita Karang member girl group Secret Number asal Indonesia. Tonton drakor ini sekarang juga ya, di platform streaming Netflix.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Baca Juga