eToro Social Trading yang Memiliki Saham Terbesar di Tahun 2023, Warganet: Amankah Invest Besar-besaran?

RUJUKANNEWS.com – eToro social trading adalah jaringan trading sosial terkemuka di dunia. Didukung oleh jutaan pengguna dari lebih dari 140 negara, eToro telah mampu menyempurnakan

Syadir

eToro social trading
eToro Social Trading yang Memiliki Saham Terbesar di Tahun 2023, Warganet: Amankah Invest Besar-besaran? (sumber foto: eToro)

RUJUKANNEWS.comeToro social trading adalah trading sosial terkemuka di dunia. Didukung oleh jutaan pengguna dari lebih dari 140 negara, eToro telah mampu menyempurnakan pengetahuan dan keahliannya dalam alat trading praktis.

eToro Social Trading yang Memiliki Terbesar di Tahun 2023

eToro social trading
eToro Social Trading yang Memiliki Saham Terbesar di Tahun 2023, Warganet: Amankah Invest Besar-besaran? (sumber foto: eToro)

Apa itu eToro social trading? Banyak yang bertanya tentang hal itu, jika penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya di artikel ini.

Warganet: Amankah Invest Besar-besaran? eToro Social Trading

Selain sebagai toko serba ada untuk trading saham, online, trading cryptocurrency, dan banyak lagi, itu juga telah memperkenalkan banyak fitur trading sosial baru.

Tapi apa yang membuat eToro social trading? Variasi fitur sosial yang ditawarkan oleh eToro sangat luas dan jauh melampaui platform trading itu sendiri.

Sementara merintis fitur sosial dan membuat pasar lebih bersahabat dan dapat diakses oleh hampir semua orang di seluruh dunia, eToro juga telah memperluas jangkauannya dan mempertahankan saluran sosial yang aktif.

Copy other traders, eToro social trading

Menemukan trader lain untuk disalin di eToro social trading cukup intuitif: di layar Salin Orang, ada beberapa metode untuk menemukan orang yang mungkin cocok dengan kebutuhan trading dan investasi kamu.

Bagian Pilihan menampilkan Investor Populer (lebih lanjut tentang program di bawah) yang telah ada baru-baru ini dan patut untuk dicoba.

Selain itu, cukup mudah menemukan pedagang dengan menggunakan alat pencarian dan memfilter hasilnya. Ada berbagai parameter yang bisa dipilih seperti keuntungan, skor risiko, lokasi, dan banyak lainnya.

Karena eToro beroperasi dengan transparansi penuh, setiap copy trader memiliki informasi berharga di profil eToro mereka yang akan membantu kamu menentukan opsi ideal bagi mereka untuk membangun portofolio berbasis orang.

Program Investor Populer

Untuk membangun komunitas pedagang dan investor yang kuat, dan untuk mendorong para pedagang sukses untuk membagikan kebijaksanaan mereka, eToro social trading telah menciptakan program Investor Populer.

Program ini memberi penghargaan kepada anggota komunitas eToro yang sukses karena telah disalin.

Sederhananya, semakin banyak mesin fotokopi yang mereka miliki, semakin tinggi pembayaran mereka.

Pembayaran kepada Investor Populer diberikan selain keuntungan yang diperoleh dari trading dan dapat mencapai hingga 2% dari total AUC (aset di bawah salinan) kamu.

Demokratisasi pengetahuan keuangan telah menciptakan situasi di mana siapa pun yang menghabiskan waktu dan upaya untuk mempelajari pasar dan menciptakan dan investasi yang solid dapat menjadi sukses.

Jadi tidak mengherankan jika Investor Populer datang dari semua lapisan masyarakat dan program ini telah memungkinkan banyak pedagang eToro social trading untuk mendapatkan penghasilan kedua terlepas dari latar belakang keuangan mereka.

Untuk mengetahui bagaimana kamu juga bisa menjadi Investor Populer.

Umpan berita sosial

Fitur eksklusif lain dari eToro social trading adalah umpan berita sosial yang dipersonalisasi.

Menggabungkan elemen dari dunia jejaring sosial dan trading online, Umpan Berita kamu membantu kamu mengikuti instrumen keuangan dan pedagang yang kamu sukai, berinteraksi dengan anggota komunitas eToro lainnya, membuka diskusi, dan banyak lagi.

Sama seperti di jejaring sosial mana pun, kamu dapat memposting pembaruan kamu sendiri (dan bahkan memberi tag pada instrumen atau orang yang kamu bicarakan).

Membagikan postingan ke feed kamu, mengomentari postingan orang lain, dan secara bertahap membuat feed sesuai kebutuhan kamu.

Di platform eToro, kamu juga akan menerima notifikasi saat pengguna yang kamu salin menulis postingan baru, aset di daftar pantauan kamu menjadi tidak stabil, dan banyak pembaruan penting lainnya.

Notifikasi muncul baik di platform web maupun sebagai notifikasi push langsung ke perangkat seluler kamu.

Profil eToro social trading kamu

Profil eToro kamu adalah kamu memperkenalkan diri ke komunitas eToro social trading dan mendapatkan wawasan berharga tentang kebiasaan trading kamu.

Jika kamu ingin mendapatkan mesin fotokopi, pastikan untuk memverifikasi akun kamu, menambahkan foto profil, dan menulis sesuatu tentang diri kamu.

Ada empat tab di profil kamu:

Umpan – Menampilkan semua sosial kamu di jaringan eToro, termasuk kiriman dan komentar kamu. Tab ini juga menampilkan biodata kamu, jadi pastikan untuk menulis beberapa kata tentang diri kamu dan strategi trading kamu.

Statistik – Menyajikan rasio menang dan gagal/menang sejak bergabung dengan eToro, memungkinkan kamu melacak skor risiko, menunjukkan komposisi portofolio kamu, dan lainnya

Portofolio – Tab ini menunjukkan kepada komunitas portofolio kamu secara mendetail, memungkinkan pedagang lain untuk melihat apa yang kamu perdagangkan dan investasikan, membantu mereka memutuskan apakah mereka ingin menyalin kamu.

Bagan – Tab ini menampilkan simulasi investasi sebesar $10.000 yang akan kamu hasilkan dari waktu ke waktu

Kami menyadari bahwa beberapa klien kami ingin merahasiakan mereka. Jika kamu ingin berbagi lebih sedikit informasi, aktifkan sakelar “Profil pribadi” ” di profil kamu. Untuk menyesuaikan privasi profil kamu, buka pengaturan privasi profil kamu.

Di luar platform eToro

Karena eToro social trading sangat menekankan wacana terbuka dan berbagi kebijaksanaan, platform ini juga menawarkan fitur sosial yang melampaui platform itu sendiri.

Misalnya, trader dapat dengan mudah membagikan keputusan dan tindakan trading mereka di jejaring sosial lain, seperti dan Twitter.

Selain itu, klien eToro dapat menggunakan fitur analisis teknis lanjutan platform untuk membuat bagan mereka sendiri untuk mendukung tindakan trading mereka dan membagikannya di platform. dan keluar dari itu.

Akhir Kata

eToro social trading mempertahankan komunitas yang ramah, profesional, dan berkepribadian dengan mewajibkan semua kliennya untuk mematuhi Panduan Komunitas.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post