Film Fiksi Ilmiah! Paradise Hills, Perjuangan Umma Dalam Memperjuangkan Cinta Sejatinya!

Paradise Hills merupakan sebuah film yang bergenre fiksi ilmiah, serta di produksi di negara Spanyol pada tahun 2019 silam. Sebenarnya film ini sudah tayang pada

Syadir

paradise hills

merupakan sebuah yang bergenre fiksi ilmiah, serta di produksi di negara Spanyol pada tahun 2019 silam.

Sebenarnya film ini sudah tayang pada tahun 2020 kemarin, namun karena pandemi covid 19, pihak produksi memutuskan untuk menunda jadwal tayangnya.

Table of Contents

Sinopsis Film Paradise Hills

paradise hills

Ada masa dimana masa depan dipenuhi dengan hal-hal fiksi ilmiah, namun hal itu malah berbanding terbalik sama kehidupan masyarakatnya.

Karena masyarakat terbagi menjadi 2 sub tipe, yaitu tipe kelas atas dan tipe kelas bawah, sehingga terjadi kesenjangan diantara tipe-tipe tersebut.

Kisah Umma yang Mulai Tumbuh

Di lain sisi, ada gadis bernama Umma dari kalangan kelas atas sedang jatuh cinta dengan pemuda bernama Markus.

Namun yang menjadi inti permasalahannya adalah Markus merupakan kalangan tipe bawah dan seharusnya tidak diperbolehkan untuk menjalin kasih bersama Umma.

Lalu apa yang akan terjadi pada kisah cinta Umma dan Markus ini? Saksikan kisah lengkapnya hanya di film Paradise Hills.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah sedikit spoiler dan juga sinopsis dari Paradise Hills, kisah perjuangan cinta Umma dan juga Markus. Jika ingin mengetahui kisah lengkapnya? Langsung tonton saja di bioskop kesayangan kalian.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post