Film Gretel & Hansel, Sang Penyihir Pemakan Anak! Nonton Sekarang Juga Dibioskop Kesayangan Kalian!

Gretel & Hansel merupakan film yang diadaptasi dari cerita Hansel and Gretel, dimana penyihir jahat sudah menguasai dunia. Namaun di film terbaru Gretel & Hansel

Syadir

gretel & hansel

merupakan yang diadaptasi dari cerita Hansel and Gretel, dimana penyihir jahat sudah menguasai dunia.

Namaun di film terbaru Gretel & Hansel ini justru menyajikan kisah yang sedikit berbeda, yaitu menyoroti ibu mereka yang jahat dan juga kejam.

Table of Contents

Sinopsis Gretel & Hansel

gretel & hansel

Untuk sinopsisnya sendiri film Gretel & Hansel ini meman sedikit berbeda dari cerita aslinya, dimana sang ibu malah menyuruh mereka berdua pergi kedalam hutan.

Karena jika mereka berdua tetap tinggal didalam rumah, maka sang ibu akan memotong tubuh mereka dan mencincang-cincang sampai halus, lalu dijadikan makanannya.

Pemburu Penyihir dan Penyihir Pemakan Anak

Kisahpun berlanjut mengenai sang ibu yang gemar memakan anak-anak untuk meningkatkan kemampuan sihir yang dimilikinya.

Walaupun sudah banyak yang mencari sang ibu, namun tidak ada seorangpun yang mampu menandingi kekuatan sihirnya.

Mau tau bagaimanaka kisah selanjutnya dari ibu, sang penyihir pemakan anak? Saksikan kisah lengkapnya hanya di film Gretel & Hansel.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah sedikit spoiler dan juga sinopsis dari Gretel & Hansel, kisah sang penyihir pemakan anak. Jika ingin mengetahui kisah lengkapnya? Langsung tonton saja di bioskop kesayangan kalian.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post