Film India! Gangubai Kathiawadi, Tentang Aksi Memperjuangkan Martabat Perempuan! Ayo Tonton Sekarang Juga!

Gangubai Kathiawadi

Jika ingin menonton film india, maka rekomendasi yang paling tepat adalah film Gangubai Kathiawadi.

Film ini benar-benar mangangkat isu sosial dan akan membawa penontonnya kedalam dunia drama kiminal yang sangat merugikan bagi para wanita.

Sinopsis Film Gangubai Kathiawadi

Gangubai Kathiawadi

Gangubai Kathiawadi ini menceritakan kisah perempuan yang bernama Gangubai yang hidupnya didokumentasikan dalam sebuah novel yang berjudul Mafia Queens of Mumbai karya S. Hussain Zaidi.

Premis utama dari film ini benar-benar menyentuh hati, karena memfokuskan kisah hidup seorang perempuan mudah yang bernama Harjivandas, dia dipaksa masuk kedalam dunia gelap yaitu prostitusi dan menjadi seorang pelacur.

Aksi Memperjuangkan Martabat Perempuan!

Meskipun Harjivandas ini sudah masuk kedalam lubang kelam, namun dia tetap memperjuangkan martabat perempuan agar diterima oleh masyarakat luas.

Karena aksinya yang sangat heroik, dia menjadi Gangubai dan perlahan-lahan komunitas yang sangat memperjuangkan martabat perempuan itu sudah semakin besar.

Lantas bagaimanakan perjuangan dari Harjivandas ini dalam memperuangkan martabat perempuan? Saksikan kisah heroiknya hanya di film Gangubai Kathiawadi.

Baca Juga -   Murah Meriah! Resep Tempe Gembus Sederhana yang Cocok Untuk Menu Sehari-Hari!

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah sedikit spoiler dan sinosis dari film Gangubai Kathiawadi, kisah heroik Harjivandas dalam memperjuangkan martabat perempuan. Tonton film ini sekarang juga, di bioskop kesayangan kalian.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…