Terlalu Canggih! Ini Dia HP Terbaru OPPOX2021 yang Memiliki Layar Gulung Fenomenal

Mungkin banyak teman-teman disini yang memiliki hoby mengoleksi barang-barang unik elektronik. Maka kalian tidak boleh ketinggalan dengan teknologi layar gulung terbaru dari seri hp oppox2021

Umam

oppox2021

Mungkin banyak teman-teman disini yang memiliki hoby mengoleksi barang-barang unik elektronik. Maka kalian tidak boleh ketinggalan dengan layar gulung terbaru dari seri ini.

Memiliki kecanggihan yang luar biasa, nampaknya seri hp terbaru dari oppo ini benar-benar luar biasa, apalagi jika dilihat dari mata telanjang saja yang bisa membuat semua orang kagum ketika melihatnya.

Teknologi yang dimaksudkan adalah layar gulung di hp oppox2021 ini membuat siapa saja iri untuk memilikinya. Jika kalian penasaran terkait hp ini, tenang saja kami sudah merangkum beberapa hal unik di artikel ini. Yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini ya.

HP yang Memiliki Layar Gulung Pertama di Dunia, OPPOX2021!

oppox2021

Oppox2021 sendiri merupakan layar gulung pertama yang memiliki konsep desain tampilan infinite swimming poll. Memiliki tampilan yang luar biasa, maka tidak heran kalau hp ini banyak dicari oleh pecinta unik.

Lantas apa saja hal-hal menarik yang ada di hp oppox2021 ini? Yuk simak penjelasannya sebagai berikut:

1. Memiliki Layar Gulung

Bahkan oppox2021 ini sendiri mengeklaim bahwa dirinya merupakan salah satu pencetus hp yang memiliki layar gulung pertama didunia. Jadi bisa dibilang sebuah inovasi baru dibidang gadget tahun ini.

2. Bisa Beralih Konfigurasi

Saat Memakainya, pengguna dari hp ini bisa beralih di antara konfigurasi baik digulung maupun ditarik. Layar dapat bertahan hingga lebih dari 100.000 retraksi tanpa membuka celah tampilan.

3. Memiliki Display Otomatis

Karena teknologi layar gulung ini, oppox2021 bisa melipat layar atau memperbesar layarnya dengan mulus. Bahkan bisa diperluas secara mendadak dan tidak memiliki kendala apapun saat menggunakanya.

4. Memiliki Ketahanan yang Kuat

Jika berbicara soal ketahanan di hp ini, terdapat laminasi warp track yang memiliki kekuatan setara baja. Sehingga bisa meningkatkan kekuatan luarnya dan elastisitas saat memakai layar gulung tersebut.

5. Bisa Menyesuaikan Tampilan

Sistem operasi yang ada di hp ini juga dapat menyesuaikan tampilan contras dari Color OS yang sedang diapakai. Memiliki fitur kustomisasi yang dapat membuat visual berbeda-beda dari rentang layarnya.

6. Cocok di Pakai Kaum Mileniel

Jika mungkin kalian yang hoby mengoleksi barang-barang elektronik termasuk hp unik, maka oppox2021 cocok untuk dijadikan atau pemakaian sehari-hari. Bahkan untuk kaum milenial hp ini juga bisa dijadikan ajang pamer ke teman-teman.

7. Bisa Menikamati Layar yang Lega

Bagi kalian yang mungkin hoby atau suka menonton , maka hp yang satu ini sangat cocok untuk hal itu. Bagaimana tidak, dengan teknologi layar gulung yang dimiliki, kalian bisa menonton film seperti di dan pastinya dengan kualitas warna yang sempurna.

8. Punya Kapasitas Penyimpanan yang Tinggi

Hp ini juga sangat cocok bagi kalian yang mungkin memiliki pekerjaan untuk menyimpan sebauh data dalam jumlah yang besar. Karena hp ini dilengkapi dengan ram 12GB dan internel 512GB, tentunya bisa membantu pekerjaan kalian bukan

9. Tampilan yang Sangat

Hal menarik yang ada di hp ini yaiut memiliki tampilan yang sangat elegan. Dengan layar gulung yang menjadi pondasi utama, hp ini memiliki visual yang bisa memanjakan mata siapa saja yang melihatya.

Nah itulah beberapa hal unik serta menarik yang ada didalam hp oppox2021. Bagaimana apakah kalian tertarik untuk membelinya? Namun pastikan dulu memiliki uang yang cukup ya, karena ini juga tergolong mahal.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi!

Tags

Related Post