Langsung Trending! IKON Baru Saja Cover Performance Lagu JikJin ‘Treasure’ Bikin Penggemar Bangga!

Boy grup asal YG Entertaiment yaitu iKON baru saja menyapa penggemarnya dengan video cover performance dari juniornya ‘Treasure' Jikjin. Memang benar iKON sudah lama sekali

Syadir

ikon

Boy grup asal YG Entertaiment yaitu baru saja menyapa penggemarnya dengan cover performance dari juniornya ‘Treasure' Jikjin.

Memang benar iKON sudah lama sekali tidak mengeluarkan single ataupun album barunya, namun denagn cover performance milik juniornya tersebut sudah bisa mengobati para penggemar baik dari Korea maupun seluruh dunia.

Table of Contents

Cover Dengan Ciri Khas IKON Sendiri!

ikon

Walaupun melakukan dance cover, namun ternyata semoa personel iKON juga menyayikan ulang lagu tersebut dengan ciri khas gaya mereka sendiri-sendiri.

Meskipun lagu tersebut milik juniornya, namun dengan dibawakan oleh para member, akan membuat lagu terasa berbeda, dan memiliki ciri khas dari membernya itu sendiri.

Cover Lagu Jikjin ‘Treasure'

Sudah bisa dipastikan kalau member dari boygrup asal YG Ent tersebut memiliki gaya ataupun chiri khas masing-masing.

Keenam member yang terdiri dari Bobby, Yunyeung, June, Donghyuk, dan Chanwoo benar-benar tampil energik dan penuh gaya. Bahkan videonya sendiri sudah menjadi YouTube setelah dirilis.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah berita terbaru dari boy group asal YG Entertaiment yaitu iKON yang mengcover lagu dari juniornya Jikjin milik Treasure.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Tags

Related Post