kelebihan Oppo Reno 10 Pro
(Sumber foto: Smartprix) kelebihan Oppo Reno 10 Pro dan kekurangan, review lengkap dan pakai Mediatek Dimensity 9000

11 Kelebihan Oppo Reno 10 Pro dan Kekurangan, Review Lengkap dan Pakai Mediatek 9000!

Hadir dengan Snapdragon 778G ada banyak sekali kelebihan Oppo Reno 10 Pro yang memang menjadi turning pointnya, karena menghadirkan fitur yang oke. Bahkan banyak dari warganet yang mulai mencari ini lho.

Terlebih lagi desain yang dan sangat modern, membuat siapa saja tertarik ingin membeli HP ini. Lantas apa saja kelebihan Oppo Reno 10 Pro ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Apa Saja Pro dan Kekurangan?

kelebihan Oppo Reno 10 Pro
(Sumber foto: Smartprix) kelebihan Oppo Reno 10 Pro dan kekurangan, lengkap dan pakai Mediatek Dimensity 9000

RujukanNews.com – Berikut ini beberapa kelebihan Oppo Reno 10 Pro yang wajib kamu tahu sebelum membeli HP ini. HP terbaru dari OPPO ini nampaknya sukses membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap.

AMOLED Screen, 120 Hz Refresh Rate

Karena hadir dengan 120 Hz refresh rate sehingga menjadi kelebihan Oppo Reno 10 Pro ini, bahkan performanya sangatlah kencang. Bahkan desainnya yang ramping dan compact juga menjadi daya tarik tersendiri di mata pecinta gadget.

Karena fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru OPPO Reno 10 ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai kreator dan lain-lain.

Baca Juga -   10 Kelebihan Realme 10 dan Review Kekurangan, Pakai Chipset Performa yang Gahar!

Chipset Mediatek Dimensity 9000

Spesifikasi dari HP terbaru OPPO ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak review dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

– Layar: AMOLED 6.7 inci

– Chipset: Mediatek Dimensity 9000

– RAM dan Penyimpanan Internal: 128GB 6GB RAM, 256GB 6GB RAM, 512GB 8GB RAM

– SIM: Dual nano SIM

– Kamera Depan: 32 MP Wide

– Kamera Belakang: 50 MP AF Wide, 2 MP Ultrawide, 8 MP Macro

– Sistem Operasi: 13

– UI: ColorOS 13

– Baterai: 5.000 mAh, didukung pengisingan daya cepat 120W

– Fitur Lainnya: USB Type C, NFC

– Warna: Black, Gold, Pink gradient

Harganya 6 Jutaan

Salah satu kelebihan Oppo Reno 10 Pro ini terletak di harganya yang tergolong murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP midrange terbaru ini.

Baca Juga -   Infinix Note 13 Pro 5G, HP Infinix kok Bisa Sebagus Ini!

– Untuk varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 6.3 jutaan.

– Adapun varian 6 GB/256 GB dijual sekitar Rp 6.5 jutaan.

– Untuk varian 8 GB/512 GB dijual sekitar Rp 6.9 jutaan.

Fitur Baru ColorOS 13

Karena harganya tidak menguras banyak kantong, maka hal itulah yang menjadi kelebihan Oppo Reno 10 Pro ini. Dengan spesifikasi yang di tawarkan dan juga harga yang lumayan menarik, nampaknya HP tersebut benar-benar dicari oleh warganet.

Hp midrange dari OPPO ini nampaknya sukses membius kaum mendang-mending yang memang lagi irit budget untuk kebutuhan membeli smartphone. Bahkan HP ini juga memiliki berbagai macam kelebihan yang ada di fitur-fiturnya.

120W Fast Charging

Salah satu kelebihan Oppo Reno 10 Pro lainnya adalah bisa membus para pecinta gadget karena dapat review yang bagus. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangatlah murah meriah, sangat cocok untuk sobat misuquin bukan.

Smartphone terbaru dari OPPO Reno 10 ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Baca Juga -   Xiaomi Redmi Pad Indonesia 2022, Jangan Pernah Meremehkan Tablet yang Satu Ini!

Akhir Kata

Karena ada banyak sekali kelebihan Oppo Reno 10 Pro yang ditawarkan kepada customer yang bahkan tidak dimiliki oleh smartphone yang lainnya. Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli HP terbaru dari OPPO ini?

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, , dan lain-lain. Jangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…