Ryan Reynolds Bintangi Film Terbarunya, The Adam Project! Tentang Perjalanan Waktu Ke Masa Lalu Untuk Menyelamatkan Dunia!

Film The Adam Project

Film terbaru dari aktor kawakan Ryan Reynolds yaitu The Adam Project sudah tayang di platform streaming sejuta umat, Netflix.

The Adam Project merupakan sebuah film yang bertemakan sci-fi, sehingga banyak orang yang menyukainya.

Sinopsis Film The Adam Project

Film The Adam Project

Adapun film ini menceritakan kisah seorang pilot yang bernama Adam Reed diperankan oleh Ryan Reynold.

Dia diberikan misi untuk melakukan perjalanan waktu dari tahun 2050, dan menemukan dirinya di masa sekarang ini.

Pada saat perjalanan waktu tersebut, Adam bertemu dengan dirinya yang masih kecil. Namun pada saat itu, dia sedang dirundung kesedihan, akibat perceraian dari kedua orang tuanya.

Perjalanan Waktu Ke Masa Lalu Untuk Menyelamatkan Dunia!

Adam Reed yang diberikan misi untuk menyelamatkan dunia tersebut, akan meminta Adam kecil untuk menggagalkan sebuah rencana jahat.

Namun, kejadian yang tidak terduga ternyata menimpa dirinya. lantas apakah dia bisa menyelamatkan masa depan? Atau malah dia akan terjebak kedalam mekanisme perjalanan waktu?

Saksikan kisah lengkapnya Adam Reed ini di film The Adam Project ya.

Baca Juga -   7+ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Terbaik

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah sedikit spoiler dan sinosis dari The Adam Project ya, misi perjalanan waktu ke masa lalu untuk selamatkan dunia di masa depan. Tonton film ini sekarang juga, di platform streaming Netflix ya.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…