5 Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa dengan Harga Murah dan Spesifikasi yang Oke Banget!

Sekiranya ingin membeli laptop yang murah, kenapa tidak coba membeli brand HP. Diantara beberapa rekomendasi laptop untuk mahasiswa dari brand HP ini mungkin bisa cocok

Syadir

rekomendasi laptop untuk mahasiswa
(Sumber foto: HP) daftar rekomendasi laptop untuk mahasiswa

Sekiranya ingin membeli yang murah, kenapa tidak coba membeli brand . Diantara beberapa rekomendasi laptop untuk mahasiswa dari brand HP ini mungkin bisa cocok dan pas di kantong kamu. Tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak beberapa daftar dari brand HP berikut ini.

Daftar dengan Harga yang Murah

rekomendasi laptop untuk mahasiswa
(Sumber foto: HP) daftar rekomendasi laptop untuk mahasiswa

RujukanNews.com – Bagi mahasiswa yang memasuki tingkat akhir kuliah, pastinya kamu membuhkan sebuah laptop untuk mengerjakan skripsi bukan. Tetapi semua tahulah, kalau biaya skripsi juga lumayan menguras kantong.

Karena itulah, ketika ingin membeli sebuah laptop untuk mengerjakan skripsi, pastinya harus dipikir matang-matang bukan. Mungkin saja beberapa rekomendasi HP ini bisa menjadi rujukan kamu jika ingin membeli laptop untuk keperluan skripsi.

Berikut ini daftar-daftar rekomendasi laptop untuk mahasiswa dari brand HP yang memiliki spek bagus dan cocok untuk keperluan mahasiswa tingkat akhir kuliah.

1. HP 14 CK0115TU N4000

yang satu ini sangat pas dikantong, dibandrol dengan kisaran harga 3 jutaan. Membuat laptop ini sangat cocok untuk kamu beli, apalagi spek yang ditawarkan juga lumayan menarik.

Akan tetapi, dengan harga segitu, pastinya kamu juga tahu kalau laptop ini sangat cocok untuk ngetik dan pekerjangan ringan lainnya. Jadi salah satu yaitu jatuh pada HP 14 CK0115TU.

2. HP 14S-CF1046TU N4205U

Memiliki prosesor Intel Celeron membuat laptop tipe ini sangat cocok untuk kamu beli. Apalagi dibekali dengan ruangan penyimpanan sebesar 1 TB, sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Dibekali dengan OS Windows 10 dan harga kisaran 4 jutaan, maka sangat cocok untuk kamu beli dibandingkan dengan merek lainnya. Sehingga laptop HP 14S-CF1046TU juga masuk kedalam daftar rekomendasi laptop untuk mahasiswa 2022.

3. HP Pavilion X360 11-AB129TU

Daftar dari brand HP selanjutnya jatuh pada tipe HP Pavilion X360 11-AB129TU. Dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron dan RAM 4 GB, maka laptop ini sangat cocok untuk mengolah dokumen dan browsing-browsing di internet.

Untuk harganya sendiri, laptop HP Pavilion X360 11-AB129TU ini dibandrol kurang lebih 3 jutaan, namun dilihat juga dari kondisi barangnya, bisa harga lebih tinggi ataupun malah sebaliknya bisa lebih murah.

4. HP 14S-DK1001AU Athlon 3050U

Memiliki bobot yang lumayan ringan dan tampilan yang elegan, laptop tipe HP 14S-DK1001AU Athlon 3050U ini sangat recommended banget untuk dibeli. Terlebih harga yang ditawarkan juga sangat menarik berkisar antara 4 jutaan.

Membuat laptop tipe ini semakin banyak dilirik oleh banyak orang, maka tidak ada salahnya untuk kamu beli sekarang juga. Bisa dibilang kalau HP 14S-DK1001AU juga masuk kedalam rekomendasi laptop untuk mahasiswa 3 jutaan

5. HP EliteBook 840 G2 Ci5 Gen 5

Untuk keperluan mahasiswa mungkin laptop HP EliteBook 840 G2 Ci5 Gen 5 ini bisa menjadi salah satu yang recommended banget. Apalagi mengusung gaya style yang old skul namun memiliki spek yang bagus dan body ramping, membuat laptop ini cocok dibawa kemana-mana.

Kurang lebih, laptop ini memiliki harga sekitar 5 jutaan di pasaran, walaupun harganya lumayan lebih mahal, namun tipe HP EliteBook 840 juga masuk kedalam , karena speknya yang sangat bagus.

Akhir Kata

Karena mahasiswa tingkat akhir kuliah sangat membutuhkan laptop untuk mengerjakan skripsi ataupun tugas akhirnya, mungkin beberapa rekomendasi laptop untuk mahasiswa diatas bisa menjadi rujukan kalian jika ingin membeli laptop dengan harga yang murah namun speknya tetap ok.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan lengkap terkait komputer, mouse, keywboard, dan yang lainnya, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran dan lain-lain, sampai jumpa lagi ya…

Related Post