Wisata Gunung Kemukus yang Bikin Jealous, Ayo Healing Kesini Aja! Instagramable Banget Lho!

Suasana suntuk, mengantuk, dan rasanya mau mengamuk, mungkin saja kalian butuh liburan? Kenapa tidak coba saja datang ke wisata Gunung kemukus. Wisata yang tergolong baru

Umam

wisata gunung kemukus

Suasana suntuk, mengantuk, dan rasanya mau mengamuk, mungkin saja kalian butuh ? Kenapa tidak coba saja datang ke .

Wisata yang tergolong baru ini benar-benar bisa dijadikan healing untuk kamu yang sedang patah hati. Keindahan alam beserta panorama yang indah, membuat suasana menjadi bungah.

Table of Contents

Wisata Gunung Kemukus yang Bikin Jealous

wisata gunung kemukus

Info saja, wisata Gunung Kemukus ini tepatnya terletak di Desa Pandem, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Kurang lebih dari Kota Solo berjarak 29 KM dan akan menempuh waktu selama 1 jam lebih.

Bisa dibilang kalau wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik dari luar kota ataupun bahkan luar daerah.

Melihat keindahan wisatanya dan pegunungan yang asri, menambah suasana healing menjadi semakin terasa.

Banyak Wisatawan yang Ingin Healing Karena Kepenatan !

wisata gunung kemukus

Selain terdapat jajaran Gunung Kemukus, didalam wisata ini juag memiliki area semacam waduk yang indah dan menenangkan hati.

Bahkan bisa dibilang keindahan waduknya juga tiak kalah dari jejeran pegunungan yang asri, membuat siapa saja betah berlama-lama ditempat tersebut.

Ketika dilama hari, Gunung kemukus ini juga menyajikan kenangan romantis bersama teman ataupun gebetan.

Derean lampu taman selalu menghiasi jalanmu disepanjang malam, intinya tempat ini benar-benar Instagramable banget untuk spot foto-foto.

Ramainya wisata ini juga dipengaruhi oleh harga tiket masuknya yang lumayan terjangkau, sekitar 5.000 per-orang. Jadi tidak bikin kantong para pemuda-pemudi meronta-ronta bukan.

Panorama Keindahan Wisata Gunung Kemukus

wisata gunung kemukus

wisata gunung kemukus

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah keindahan alam yang terdapat di wisata Gunung kemukus, jika kamu lagi suntuk dan tidak tau mau kemana? Kenapa tidak coba mendatangi tempat wisata yang indah ini.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post