kelebihan Vivo Y100
(Sumber foto: Smartprix) kelebihan Vivo Y100 dan kekurangan, spesifikasi lengkap beserta harga resmi di Indonesia

10 Kelebihan Vivo Y100 dan Kekurangan, Spesifikasi Lengkap Beserta Harga Resmi di Indonesia!

Hadir dengan Mediatek 900 ada banyak sekali kelebihan Vivo Y100 yang memang menjadi turning pointnya, karena menghadirkan fitur yang oke. Bahkan banyak dari warganet yang mulai mencari ini lho.

Terlebih lagi desain yang elegan dan sangat modern, membuat siapa saja tertarik ingin membeli HP ini. Lantas apa saja ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Apa Saja Kelebihan Vivo Y100 dan Kekurangan?

kelebihan Vivo Y100
(Sumber foto: Smartprix) kelebihan Vivo Y100 dan kekurangan, spesifikasi lengkap beserta harga resmi di Indonesia

RujukanNews.com – Berikut ini beberapa kelebihan Vivo Y100  yang wajib kamu tahu sebelum membeli HP ini. HP terbaru dari Vivo ini nampaknya membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap.

120 Hz Refresh Rate

Karena hadir dengan performa kencang sehingga menjadi kelebihan Vivo Y100 ini, bahkan performanya sangatlah kencang. Bahkan desainnya yang ramping dan compact juga menjadi daya tarik tersendiri di mata pecinta .

Karena fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Vivo ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai kreator dan lain-lain.

Baca Juga -   Huawei Pocket S Siap Meluncur, Brand HP Mungil dari Huawei yang Tidak Kalah Estetik!

Mediatek Dimensity 900

Spesifikasi dari HP terbaru Vivo ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Layar: AMOLED 6.7 inchi

Chipset: Mediatek Dimensity 900

RAM dan Penyimpanan Internal: 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 16 MP Wide

Kamera Belakang: 13 MP AF Wide, 2 MP Ultrawide, 2 MP Macro

Sistem Operasi: 13

UI: OriginOS Ocean

Baterai: 5.000 mAh, didukung pengisingan daya cepat 66W

Fitur Lainnya: USB Type C, NFC

Warna: Black, White, Gold Vivo

Bocoran Harga Resminya

Salah satu kelebihan Vivo Y100 ini terletak di harganya yang tergolong murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP midrange terbaru ini.

– Untuk varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 5.3 jutaan.

– Adapun varian 4 GB/128 GB dijual sekitar Rp 5.5 jutaan.

Baca Juga -   Nubia Z40S Pro Harga dan Spesifikasi, HP Flagship yang Jarang Dilirik Warganet

– Untuk varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 5.7 jutaan.

5000 mAh Battery

Karena harganya tidak menguras banyak kantong, maka hal itulah yang menjadi kelebihan Vivo Y100 ini. Dengan spesifikasi yang di tawarkan dan juga harga yang lumayan menarik, nampaknya HP tersebut benar-benar dicari oleh warganet.

Hp midrange dari Vivo ini nampaknya sukses membius kaum mendang-mending yang memang lagi irit budget untuk kebutuhan membeli smartphone. Bahkan HP ini juga memiliki berbagai macam kelebihan yang ada di fitur-fiturnya.

66W Fast Charging

Salah satu kelebihan Vivo Y100 lainnya adalah bisa membus para pecinta gadget karena dapat review yang bagus. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangatlah murah meriah, sangat cocok untuk sobat misuquin bukan.

Smartphone terbaru dari Vivo ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Akhir Kata

Karena ada banyak sekali kelebihan Vivo Y100 yang ditawarkan kepada customer yang bahkan tidak dimiliki oleh smartphone yang lainnya. Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli HP terbaru dari Vivo ini?

Baca Juga -   Honor Pad 8, Brand Honor Coba Bikin Tablet, Apakah Sebagus yang Dipikirkan?

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, , dan lain-lain. Jangan lupa share juga ya artikel ini, agar website ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…