Nonton Film Expendables 4 2023 Sub Indo, Penantian Panjang yang Tida Mengecewakan!

RUJUKANNEWS.com – Film Expendables akhirnya kembali lagi setelah hampir 7 tahun. Disebut-sebut penantian panjang nonton film Expendables 4 sub indo tidak akan sia-sia bagi para

Umam

nonton film Expendables 4
Nonton Film Expendables 4 2023 Sub Indo, Penantian Panjang yang Tida Mengecewakan! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com Expendables akhirnya kembali lagi setelah hampir 7 tahun. Disebut-sebut penantian panjang nonton film Expendables 4 sub indo tidak akan sia-sia bagi para penggemarnya.

Ayo Expendables 4 2023 Sub Indo

nonton film Expendables 4
2023 Sub Indo, Penantian Panjang yang Tida Mengecewakan! (Sumber foto: IMDb)

Menariknya, nonton film Expendables 4 sub indo, film ini akan diperankan oleh aktor Indonesia Iko Uwais yang akan beradu akting dengan Jason Statham.

Ada Iko Uwais

Iko dan Jason saling memuji atas peran dan aksi masing-masing dalam produksi film tersebut, melalui foto yang diunggah ke akun @jasonstatham.

Iko Uwais akan memerankan karakter mantan perwira militer yang berjualan senjata tentara. Sementara itu, Jason Statham juga akan berperan sebagai Lee Christmas, seorang ahli pisau.

Iko Uwais akan berperan sebagai tokoh antagonis yang berdagang senjata dan memimpin pasukannya sendiri.

Aksi Jason Statham

Sayangnya sinopsis dan cerita lebih detailnya belum terungkap ya, .

Namun diketahui masih banyak aktor ternama lainnya yang juga akan membintangi film aksi ini, seperti Sylvester Stallone, Megan Fox, Tony Jaa, Dolph Lundgren, 50 Cent, Andy Garcia dan masih banyak lagi.

Akhir Kata

Nonton film Expendables 4 sub indo akan dirilis pada 22 September 2023 untuk pemutaran di Amerika Serikat. Siap-siap film laga ini ya anak muda.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari baju, barang elektronik, dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Shopee).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post