Peluang Bisnis Populer Untuk Anak Muda Yang Menguntungkan

Peluang Bisnis Untuk Anak Mudah di Indonesia – Apa anda tau kalau sudah ada banyak sekali anak muda Indonesia yang sukses? Bahkan, mereka dapat awards

Syadir

Bisnis Populer Untuk Anak Muda Indonesia

Untuk Anak Mudah di Indonesia – Apa anda tau kalau sudah ada banyak sekali anak muda Indonesia yang sukses? Bahkan, mereka dapat awards langsung dari majalah Forbes versi Asia loh! Yap salah satunya adalah William Tanuwijaya, Amanda Cole, dan Achmad Zacky selaku pendiri Bukalapak.

Lantas, apa anda hanya ingin melihat saja? Atau anda mau mengikuti jejak sukses mereka?.

Tidak ada kata terlambat kalau anda mau sukses! Apalagi di masa muda seperti sekarang ini. Anda harus berjuang biar nanti saat umur sudah mencapai sekitar 30an anda udah lepas dari tanggungan finansial.

Bahkan sekarang, anda bisa memulai bisnis ini tanpa harus modal tinggi, cuman perlu pakai saja anda sudah bisa mulai bikin bisnis online. Tidak perlu takut kuliah berantakan, bisnis ini bisa anda jalankan secara part-time atau paruh waktu.

Daripada kebanyakan mikir, mending langsung aja yuk ke daftar bisnis yang cocok buat anak muda Indonesia!

Peluang Bisnis Populer Untuk Anak Muda

Nah berikut ini beberapa yang bisa anda coba sebagai anak muda untuk memulai menghasilkan uang sampingan bahkan bisa sampai puluhan juta rupiah.

Membangun Startup

 

Sekarang udah jamannya startup. Bahkan bisa dikatakan kalau bisnis ini termasuk leader di Indonesia. Sebut aja , , BukaLapak, dan lain sebagainya.

Kerennya, mereka bisa anda download langsung dari Android dan iOS. Selain itu, banyak penawaran-penawaran yang bikin ngiler usernya.

Gara-gara kemudahan inilah hampir sebagian besar nitizen pasti pakai aplikasi ini. Tapi perlu anda tau,anda harus punya skill dan budget yang banyak buat bisa menjalankan bisnis ini.

Faktanya, anda pasti butuh tim yang banyak buat bisa me-maintenance produk ini. Tapi kalau udah besar, uang pasti langsung datang sendiri dan anda bisa jadi pemuda terkaya di Indonesia.

Membuka Online Shop

Ada yang nggak kenal sama online shop? Kebangetan deh kalau sampai nggak kenal!

Bisa dibilang sih kalau bisnis ini termasuk kategori paling gampang dan bisa dibikin siapapun. Bahkan, cuman modal HP dan social media aja, bisnis ini dipastikan udah berjalan lancar.

Ada banyak banget produk yang bisa anda jual disini. Tapi yang paling umum dan populer antara lain , aksesoris, sampai kosmetik.

Kalau emang minat jual , mending pilih aja makanan yang fresh atau tahan lama. Dengan begitu, anda bisa meminimalisir peluang kerugian gara-gara basi.

Menjadi Freelancer

Kalau emang anda suka dan punya skill pro, kenapa nggak coba jadi freelancer aja? Lumayan kan kalau ngerjakan di waktu luang terus dapat uang terus. Bahkan, anda nggak terikat kerja dengan client. Mereka cuman kasih deadline dan kerjakan semau anda, dimanapun dan kapanpun!

Perlu anda tau, ada banyak banget jenis freelance yang bisa anda ambil sesuai skill. Sebagian besar sih ada fotografi, writer, programmer, sampai foto dan .

Untungnya, ada banyak banget tools yang bisa anda manfaatkan buat bikin pekerjaan lebih ringan. Contohnya, ada aplikasi edit foto Android dan PC, template frame buat programmer, sampai tools populer lainnya.

Takut nggak bisa jual jasa pro anda? Tenang aja lah. Ada banyak banget marketplace yang khusus fokus ke freelancer. Yah kayak Sribulancer, Gohan, Upwork dan lainnya.

Affiliate Marketing

Nah ini nih cocok banget buat anda yang suka ngajak-ngajak teman atau keluarga. anda tidak perlu mengurus masalah produksi. Cukup fokus aja ke jualan, anda bakal dapat yang lebih dari ekspektasi.

Tugas anda mudah kok. anda tinggal sebarkan aja link affiliate atau kode referral anda. Nggak perlu takut kehabisan channel buat nyebarkan link karena ada banyak banget yang bisa anda manfaatkan. Mulai dari , social media, sampai ads kalau emang perlu.

Soal bayaran sih nggak perlu diragukan lagi. Jadi tiap dapat downline atau orang yang anda aja, anda bakal dapat komisi. Tergantung perusahaan atau brand yang anda ikutin sih. Rata-rata sih, komisi yang bakal anda dapatkan itu antara 5 – 10%. Tapi ada juga yang berani kasih sampai 80% loh per pendaftar.

Nah, kalau soal produk yang ditawarkan, anda bisa pilih produk kecil sampai produk eksklusif. Bahkan, anda juga bisa jualan ebook, aplikasi dan software lainnya.

Gampang kan?

Menjadi Seorang Reseller

Terakhir, anda bisa menjadi reseller atau dropshipper. Ada banyak sekali supplier di luar sana yang siap kirim produk ke anda. Saran dari mimin sih kalau memutuskan untuk menjadi reseller, pastikan untuk mencari supplier yang kredibel dengan harga yang paling murah.

Paling tidak, anda bisa ambil keuntungan minimal 50% lah dari harga jualnya.

Dengan begini, anda masih bisa jual harga di bawah pasaran tapi untungnya sampai 50%.

Menurut strategi marketing sih, tidak masalah jika margin masih sedikit. Yang penting, anda bisa edukasi pasar dulu. Kalau emang udah waktunya, naikkan aja harganya sampai harga pasaran.

Kesimpulan

Kenapa harus nunggu lama kalau mau sukses sekarang?, anda cukup kerja pakai HP saja, jutaan rupiah mungkin bisa anda dapatkan. Apalagi, anda tidak perlu 24 jam non-stop buat melakukan transaksi manual. Semua bisa anda jalankan otomatis dengan aplikasi.

Jadi, kapan anda bakal mulai usaha dan sukses di usia muda?

Tags

Related Post