Sangat Praktis! 4 Menu Bekal Makan Siang Ini Mudah Sekali Dibuat

Bagi teman-teman yang melakukan kegiatan aktivitas sehari-harinya ngantor, mungkin menu bekal makan siang ini cocok untuk kalian. Saat ini new normal membuat masyarakat harus ekstra

Umam

menu bekal makan siang

Bagi teman-teman yang melakukan kegiatan sehari-harinya ngantor, mungkin menu ini cocok untuk kalian.

Saat ini new normal membuat masyarakat harus ekstra hati-hati dalam menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. Terlebih lagi kita juga harus menghindari banyak kerumunan, sehingga kegiatan untuk membeli makanan di warung juga dibatasi.

Sehingga masyarakat harus pintar-pintar dalam menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, maka dari itu membawa bekal sendiri dari rumah menjadi salah satu kegiatan yang dianjurkan ketika sedang bekerja di kantor.

Oleh karena itu kami akan memberikan beberapa simple untuk bekal jika kalian ingin membawanya dari rumah sendiri.

4 Makan Siang Cocok Sekali Untuk Ngantor!

menu bekal makan siang

Upaya membawa bekal makanan sedniri merupakan salah satu kebiasaan yang wajib dan harus dicoba, supaya kita terhindar dari kerumunan dan memutuskan rantai wabah covid.

Dengan begitu kita sudah menjaga protokol kesehatan yang berlaku di masa new normal ini.

Lantas masakan simple untuk bekal apa saja yang mudah dan praktis dibawa ke kantor? Yuk simak ulasanya sebagai berikut.

1. Perkedal Kentang

Kalian juga bisa membuat perkedal kentang dicampur dengan tahu untuk membuat bekal sendiri dari rumah.

Karena harganya yang terjangkau selain itu bahan-bahan yang digunakan juga sangat banyak, maka salah satu alternative untuk membawa bekal dari rumah kekantor adalah perkedel kentang.

Selain itu kalian juga bisa mengkombinasikan perkedel ketang ini dengan tumis sayuran dan sambal kacang yang pedas, dengan makan siang ini bisa membawa energy baik kalian saat bekerja nantinya.

2. Sosis Ayam

Saat ini penjual sosis ayam sudah tersedia via , sehingga membeli sosis ayam tidak perlu harus jauh-jauh ke pasar maupun swalayan.

Kalian hanya perlu memesan lewat grabfood dan pesan layanan antar lainya untuk membeli bahan-bahan tersebut.

Selain rasanya yang super nikat, harga dari sosis ayam ini terjangkau, sehingga cocok sekali untuk dijadikan di kantor.

3. Tumis Brokoli

Selain sehat menu bekal makan siang tumis brokoli juga sangat mudah dibuat, apalagi untuk bahan-bahanya yang tersedia di pasar-pasar tradisional maupuan swalayan.

Membuatnya jadi makanan simple yang bisa dijadikan bekal makan siang di kantor, pembuatanya juga sederhana membuat tumis brokoli ini cocok dibawa untuk bekal makan siang.

4. Nasi Goreng Campur

Kalau kalian bosan menu bekal makan siang hanya nasi goreng saja, maka salah satu yang wajib dicoba adalah nasi goreng campur.

Biasanya nasi goreng ini dipadukan dengan telur ataupun udang yang bisa menambah kenikmatannya. Oleh karena itu nasi goreng yang dipadukan dengan bahan-bahan lain ini juga bisa menjadi alternative kalian saat ingin membawa bekal sendiri dari rumah.

Kesimpulan dan Penutup!

Membawa bekal sendiri dari rumah memang sangatlah berguna, apalagi bagi anak kost yang selalu perhitungan dengan pengeluaran bulanan.

Untuk itulah, alternative dalam menekan pengeluaran itu ya dengan membawa bekal menu makan siang dari rumah, jika ingin mengetahui lebih detail terkait bisa melihat ho run trailer tires.

Mengetahui keadaan new normal sekarang ini, pastikan kalian tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol yang berlaku.

Dengan membawa masakan simple untuk bekal dari rumah kalian bisa meminimalisir terjadinya kontak dengan orang banyak, sehingga rantai penyebaran covid 19 juga mereda pula.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih banyak telah membaca artikel terkait menu bekal makan siang untuk ngantor yang mudah dibuat dan praktis ini ya! Sampai jumpa lagi.

Related Post