rekomendasi film
rekomendasi film

4 Rekomendasi Film Netflix yang Wajib Kamu Tonton

Saat ini teknologi berkembang sangat pesat bahkan menonton saja bisa dengan tanpa harus jauh-jauh pergi ke bioskop.

Salah satu penyedia streaming film yang legal adalah Netflix. Seiring berkembangnya zaman Netflix kini mulai serius dalam menggarap film-filmnya.

ini dia Netflix yang punya jalan cerita bagus, dan tentunya akan sayang sekali jika kamu tidak menontonya. Apakah saja film-film itu?

Apa Saja yang Wajib Kamu Tonton?

rekomendasi film
rekomendasi film

Dengan kemudahan teknologi layanan Netflix ini juga bisa di akes di .

Selama terhubung di kamu bisa menonton film kesanyanmu di HP saja.

Oleh karena itu, ini dia beberapa rekomendasi film Netflix yang punya jalan cerita bagus, dan tentunya sayang sekali jika kamu tidak menontonya. Apakah saja film itu?

1. 6 Underground

Film yang wajib kamu tonton di tahun 2019 ini adalah 6 Underground. Ada nama Michael Bay, yang menggarap film ini. Aktor-aktornya pun oke punya.

Ada nama Ryan Reynolds dan Ben Hardy hingga Dave Franco yang terlibat di film ini.

Baca Juga -   5 Rekomendasi Film Netflix yang Memiliki Jalan Cerita Menarik

Bergenre action thriller, film ini punya plot cerita tentang enam orang miliarder yang sengaja memalsukan kematian mereka sendiri.

Dibalik itu semua, enam orang ini ternyata  membentuk pasukan elit yang dikhususkan untuk menjatuhkan kriminal terkenal.

2. Army of the Dead

Satu film zombie terbaru 2019 yang wajib di tonton. Ada nama Zack Snyder yang menjadi sutradara film ini.

Dave Bautista yang meroket bersama pasukan Guardians of the Galaxy pun akan didapuk menjadi pemeran utama.

Secara keseluruhan, film ini punya plot cerita tentang wabah zombie di Las Vegas.

Sekelompok tentara bayaran yang sudah kehilangan arah dalam hidupnya melakukan perjudian hingga memasuki zona karantina untuk melakukan sebuah pencurian.

Tentunya menarik untuk melihat film arahan Zack Snyder setelah tak lagi menjadi sutradara Justice League.

3. In the Tall Grass

Film ini diadaptasi dari novel horor Stephen King ini sebagai salah satu yang layak tonton di tahun 2019.

Dua saudara yang sedang melakukan perjalanan dikejutakan dengan sebuah suara misterius. Suara yang sebenarnya merupakan bentuk suara darurat.

Baca Juga -   6+ Rekomendasi Film Netflix dengan Jalan Cerita Menarik

Sayang, ketika sedang berusaha mencari untuk menemukan suara tersebut, keduanya terjebak dan tersesat di sebuah padang rumput yang mengerikan.

Meskipun belum ada jadwal rilisnya, namun setiap film yang diadaptasi dari novel Stephen King tampak menarik untuk ditonton.

4. Murder Mystery

Sinopsis dari Murder Mystery bercerita tentang bagaimana seorang polisi New York Nick Spitz (Adam Sandler) dan istrinya Audrey Spitz (Jennifer Aniston) yang sedang pergi berlibur ke Eropa.

Tak disangka, ketika sedang berlibur mereka terjebak dalam sebuah pembunuhan miliarder tua. Baik Nick dan Audrey kemudian dituduh melakukan pembunuhan.

Salah satu film yang sepertinya akan membuat kamu ketawa ini direncakan tayang pada tanggal 14 Juni 2019. Ssst, masih ada nama Gemma Arterton dan Luke Evans yang terlibat dalam film ini.

Untuk rekomendasi film Indonesia nanti dulu ya, atau mungkin untuk rekomendasi film 2020 akan dibuat pada artikel selanjutnya.

Jadi selalu ikuti terus artikel-artikel menarik lainnya dari Rujukan ya.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah sedikit spoiler dan juga sinopsis dari beberapa rekomendasi film Netflix yang memiliki jalan cerita menarik.

Baca Juga -   5 Tips Ketika Produk Repeat Order Tinggi, Dijamin Pelanggan Tetap Stay!

Jika ingin mengetahui kisah dan cerita selanjutnya? Langsung tonton saja di platform streaming online Netflix.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah.

Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…