5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Mencuri Raden Saleh, Perjalanan dari Pencurian Dimulai

Baru-baru ini film yang lagi hype dan trending yaitu Mencuri Raden Saleh tengah banyak diperbincangkan oleh warganet di seluruh Indonesia. Bagaimana tidak, film ini menghadirkan

Umam

Mencuri Raden Saleh
(Sumber foto: Youtube Visinema Pictures) Mencuri Raden Saleh

Baru-baru ini yang lagi hype dan yaitu Mencuri Raden Saleh tengah banyak diperbincangkan oleh warganet di seluruh Indonesia.

Bagaimana tidak, film ini menghadirkan beragam cast yang lumayan banyak, ditambah lagi cast yang ada di film ini juga sudah menempuh jam terbang yang tinggi sebagai aktor.

Maka dari itulah, jika kamu penggemar film-film Indonesia yang bergenre action dan investigasi, langsung tonton saja film ini ya.

Perjalanan dari Pencurian Dimulai, Film Sinopsisnya

Mencuri Raden Saleh
(Sumber foto: Youtube Visinema Pictures) Mencuri Raden Saleh

RujukanNews.com – Untuk sinopsisnya sendiri sebenarnya sangat simple, yaitu terjadinya pencurian terbesar di abad ini.

Ada sekelompok pencuri yang ingin menjalankan misi untuk mencuri lukisan sang maestro apalagi kalau bukan ‘Raden Saleh'.

Didalam pecurian tersebut akan ada banyak manipulasi untuk mensuksesan misi dari kelompok pencuri itu.

Dengan premis awal seperti itu, seharusnya kamu sudah membayangkan bukan, bagaimana keseruan menonton film Mencuri Raden Saleh ini.

Atau mungkin kamu masih bimbang kenapa harus menonton film ini? Mungkin saja kebimbanganmu itu harus tercerahkan dengan beberapa alasan kenapa harus film pencurian terbesar abad ini.

Berikut ini beberapa alasan kenapa kamu harus menonton film pencuran dan investigasi ini, tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

1. Diperankan Oleh Aktor Muda Berbakat

Bisa dibilang kalau film pencurian terbesar abad ini diperankan oleh aktor dan aktris muda yang sangat berbakat.

Tidak hanya berbakat saja, mereka juga sudah memiliki jam terbang yang tinggi sebagai pemeran dalam film maupun di Indonesia.

Aktor dan aktrisnya tidak lain adalah Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Aghniny Haque, Rachel Amanda, Umay Shahab, dan Ari Irham.

2. Produksi yang Bagus dan Teliti

Tim produksi dari film ini membutuhkan kurang lebih empat tahun untuk menggarap produksinya.

Bahkan risetnya pun sangat panjang, mulai dari lukisan dan jalan cerita yang akan diusung.

Apalagi soal pembuatan duplikat lukisannya juga sangat bagus detailnya, jadi tunggu apa lagi, langsung tonton saja di bioskop kesayangan kamu ya.

3. Cerita yang Sangat Menarik

Dalam segi penggambaran alur ceritanya, film ini menghadirkan nuansa yang berbeda, bukan soal pencuriannya saja.

Melainkan soal jalan cerita yang akan ditempuh oleh para karakternya dalam menjalankan misi.

Mungkin masih banyak yang bertanya, Mencuri Raden Saleh genrenya apa? Sebenarnya genrenya sangat banyak, mulai dari action, comedy, dan lain-lain.

4. Membawa Nuansa yang Sangat Berbeda

Maksud dari pernyataan membawa nuansa yang sangat berbeda adalah film ini tidak hanya menggambarkan tentang pencurian saja.

Karena di film ini kisah persahabatan juga akan disinggung, bahkan film ini memiliki durasi yang cukup panjang.

Lantas film ? Total durasi di film ini mencapai dua setengah jam.

5.

Didalam trailernya sendiri yang sudah di unggah di Yotube memberikan kesan yang sangat bagus oleh warganet di Indonesia.

Penggambaran karakter serta jalan ceritanya juga sangat menarik. Bahkan action yang ditampilkan juga sangat professional.

Akhir Kata

Karena pencurian terbesar abad ini sudah dimulai, maka kamu harus menonton film yang lagi tayang di bioskop ini, film itu adalah Mencuri Raden Saleh.

Nantinya akan terdapat plot twist cerita yang tidak bakal kamu duga-duga, dari film ini juga sangat bagus.

Jika kamu suka film-film dengan tema action, persahabatan, dan petualangan pencurian, maka film inilah jawabannya.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli merchandise berupa baju dan lain-lain, langsung klik link pembeliannya di sini ya (link pembelian)

Terimakasih sudah membaca artikel ini, selalu ikuti terus Rujukan , karena satu rujukan sejuta informasi bisa kamu dapatkan.

Related Post