Menghadirkan Pertarungan Epic! 5 Anime Action Terbaik yang Wajib Ditonton Pada Tahun 2022 Ini!

Ketika penat melanda sehabis bekerja, tidak ada salahnya untuk releks sejenak dengan menonton anime action terbaik ini. Dengan pertarungan epic yang ada, anime-anime dengan genre

Syadir

anime action terbaik

Ketika penat melanda sehabis bekerja, tidak ada salahnya untuk releks sejenak dengan menonton ini.

Dengan pertarungan epic yang ada, -anime dengan genre action bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melepas penat sehabis bekerja.

Karena itulah, Rujukan Nnews sudah merangkum beberapa yang bisa menjadi tontonan kalian. Jadi simak terus artikel ini ya.

Apa Saja Rekomendasi Terbaik yang Wajib Ditonton?

anime action terbaik

Hadir dengan genre action, membuat anime ini benar-benar layak untuk ditonton. Lantas apa saja anime action terbaik itu? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

1. Jujutsu Kaisen

Rilis pada tahun 2022, nampaknya Jujutsu Kaisen menjadi salah satu anime action terbaik yang wajib untuk ditonton.

Menghadirkan grafik visual serta pertarungan yang sangat epic, membuat anime ini memiliki rating terbaik dan penonton terbanyak saat pertama perilisannya.

2. Boku no Hero Academia

https://www.youtube.com/watch?v=LldG8IRxN_w

Tidak kalah seru dengan animasinya, Boku no Hero bisa menjadi pilihan di tahun 2022 ini.

Dengan berlatar belakang di akademi, membuat jalan cerita dari anime ini sangat bagus dan memiliki keunikan tersendiri.

3. One Punch Man

Memiliki julukan manusia satu pukulan, Saitama karakter utama dari anime ini benar-benar memiliki kekuatan yang overpower.

Dimana dia memiliki satu tujuan yaitu pahlawan bersenang-senang. Menghancurkan monster-monster jahat dengan satu pukulannya, membuat anime ini sangat layak untuk ditonton.

4. Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba)

Karena kematian dari seluruh keluarganya dan hanya meninggalkan sang adik yang berubah menjadi iblis jahat. Kini pemeran utamanya yang bernama Tanjirou ingin menyelamatkan sang adik dan dunia dari ancaman para iblis.

Sekarang diapun memiliki tujuan untuk menjadi kesatria yang tangguh, agar bisa membunuh semua iblis dan menyelamatkan sang adik dari pengaruh iblis jahat yang ada.

5. Code Geass: Hangyaku no Lelouch

Pada dasarnya anime ini memiliki jalan cerita utama yaitu balas denda, terhadap ayahnya sendiri yang sudah membuang karakter utamanya.

Memiliki kekuatan yang sangat misterius, karakter utama dari anime ini berusaha mengalahkan semua robot canggih yang ada di seluruh dunia.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah beberapa rekomendasi anime action terbaik yang menghadirkan pertarungan epic, kalau masih penasaran silahkan sendiri kelanjutan ceritanya ya.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post