Wibu Wajib Nonton! 5 Anime Keren yang Bertemakan Kekuatan Sihir!

Didalam dunia anime, semua hal bisa terjadi dan karakter-karakter serta jalan ceritanya juga unik-unik. Salah satunya yaitu anime keren yang bertemakan kekuatan sihir. Nampaknya anime

Syadir

anime keren

Didalam dunia , semua hal bisa terjadi dan karakter-karakter serta jalan ceritanya juga unik-unik. Salah satunya yaitu yang bertemakan kekuatan sihir.

Nampaknya anime yang memiliki tema ataupun jalan cerita kekuatan sihir semakin diminati oleh banyak orang.

Tidak hanya kalangan wibu ataupun pecinta anime saja, namun banyak orang yang menyukainya baik dari orang-orang biasa.

Oleh karena itulah, Rujukan telah merangkum beberapa anime keren yang bertemakan kekuatan sihir yang wajib ditonton. Jadi simak terus artikel ini ya.

Apa Saja yang Bertemakan Kekuatan Sihir?

anime keren

Karena banyak yang suka dengan anime sihir, maka tidak ada salahnya untuk mencoba menontonnya, siapa tahu nantinya akan menjadi penggemar anime atau bisa dibilang wibu. Apa saja rekomendasi anime yang layak ditonton tersebut.

1.

Dalam anime ini terdapat kisah ikatan persaudaraan antara kakak beradik yang terjalin sangat kuat, walaupun sang adik terperangkap kedalam dunia alchemist.

Namun sang kakak benar-benar bertanggung jawab untuk membebaskannya, oleh karena itu berbagai macam mantra sihir ahli kimia ingin dia kuasai.

2. Fairy Tail

Mengusung kisah anime sihir, Fairy Tail adalah sebuah guild dimana kelompok tersebut memiliki anggota yang suka bikin rusuh.

Anime ini mengangkat kekuatan sihir dari naga yang sangat langka. Walapun bertemakan action sihir, namun jalan ceritanya masih dibumbui dengan adegan humor yang bisa mengocok perut.

3. Black Clover

https://www.youtube.com/watch?v=asHaHwMkViU

Memiliki rating yang sangat tinggi, nampaknya Black Clover juga bisa menjadi tontonan ketika lagi boring di rumah saja.

Anime ini memiliki visual dan juga pertarungan yang detail, sehingga animasi-animasinya bisa memanjakan mata bagi siapa saja yang menonton.

4. Radiant

Anime sihir yang satu ini dianggap sebagai anime terbaik sepanjang masa, karena terdapat alur cerita yang fresh dan sekaligus misterius.

Pemeran utamanya juga sangat tangguh, dia mampu menguasai berbagai elemen sihir. Pokoknya anime ini sangat layak untuk ditonton.

5. Mahoutsukai no Yome

Bagi teman-teman yang ingin menonton anime magic romatic, nampaknya anime yang satu ini menjadi pilihan yang sangat teapt.

Jalan cerita dan karakter yang dibawa kedalam anime ini juga sangat fresh, serta alur ceirta yang tidak mudah ditebak, bisa menjadi rekomendasi tontonan teman-teman yang lagi boring dirumah saja.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah beberapa rekomendasi anime keren yang bertemakan kekuatan sihir, kalau masih penasaran silahkan sendiri kelanjutan ceritanya ya.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post